Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Anehnya Petualangan Seks Para Kaisar Romawi, Mulai dari Pedofil Hingga Homoseksual

Anehnya Petualangan Seks Para Kaisar Romawi Mulai dari Pedofil Hingga Homoseksual

INDOZONE.ID - Meski mengemban jabatan kaisar Romawi bukanlah persoalan yang mudah, namun tampaknya jabatan ini diidam-idamkan bagi beberapa orang.

Mungkin alasannya adalah satu hal ini, yakni untuk memiliki petualangan seksual yang cukup aneh. Bagi orang Romawi, petualangan seksual menjadi hal yang sering diperbincangkan lantaran mereka memiliki referensi dari sang pemimpin.

Baca Juga: Kisah Caligula, Kaisar Romawi Kuno yang Hedonisme dan Mati Diserang oleh Warganya Sendiri!

Dilansir Ancient of Greek, mulai dari kaisar Nero hingga Julius Caesar memiliki kisah petualangan seksual yang cukup aneh. Begitu juga dengan kaisar-kaisar lainnya yang mungkin membuat banyak orang terheran-heran.

Para bangsawan terutama kaisar seakan tidak ada puasnya dengan kegiatan seksual mereka. Beragam jenis aktivitas mulai dari pedofil hingga homoseksual pun pernah dipraktikkan oleh masing-masing kaisar yang pernah memimpin negara tersebut.

Kaisar Nero dikenal sebagai kaisar yang haus akan seks dalam hidupnya. Ia memiliki imajinasi untuk melakukan seksual dengan siapa saja. Hal ini lah yang menjadikannya sebagai kaisar yang mencoba untuk melakukan hubungan sesama jenis.

Ada pula kaisar Caligula yang terkenal dengan orang yang pemilih. Saat menjabat sebagai kaisar gila,  ia akan tidur dengan istri pejabat yang ditunjuknya sendiri dan kemudian membual tentang hal itu.

Nafsu seksualnya begitu signifikan sehingga ia dikatakan mampu melakukan hubungan seksual dengan saudara perempuannya sendiri.

Lain cerita dengan kaisar Tiberus yang dicap sebagai penyuka pedofilia. Ia dipercaya telah memaksa keponakannya, Caligula, untuk berhubungan seks dengan seorang pelacur laki-laki di bawah umur. Hal ini lah yang menjadikan Caligula seakan trauma dengan perlakuan di waktu kecil dan mempraktikkan kegilaannya saat menjabat.

Nama Julius Caesar pun tak luput dari nama kaisar yang gila akan kegiatan seksualnya. Konon, ia merupakan pengagum bentuk tubuh manusia.

Dipercaya sebagai seorang biseksual, Caesar dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan pria selama kampanye militernya. Salah satunya adalah Raja Nicomedes dari Bitinia.

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar