Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Howard Stern Keceplosan dan Tak Sengaja Sebut Dirinya Terlibat di Proyek 'Doctor Doom' MCU

Howard Stern Keceplosan dan Tak Sengaja Sebut Dirinya Terlibat di Proyek 039Doctor Doom039 MCU

INDOZONE.ID - Proyek film yang masih menjadi misteri Doctor Doom tampaknya sedang dikerjakan oleh Marvel dan Howard Stern tidak sengaja keceplosan saat dirinya mengaku terlibat di film tersebut.

Seperti yang diketahui, Victor von Doom adalah karakter yang menjadi penjahat di film ikonik "Fantastic Four". Film ini memang sudah mendapatkan lampu hijau dan penggemar Marvel sudah penasaran dengan proyek filmnya.

Marvel Studios yang telah mengonfirmasi bahwa "Fantastic Four" sedang dalam tahap pengembangan, hanya tinggal masalah waktu saja sebelum Doctor Doom bergabung dengan MCU.

Ada spekulasi besar bahwa dia bisa melakukan debutnya sebelum di "Fantastic Four", dengan terlibat di film "Black Panther: Wakanda Forever", untuk menjadikannya sebagai ancaman yang membayangi seluruh MCU.

Kini, informasi tentang Marvel yang melibatkan Doctor Doom semakin terbuka. Di mana acara radio "Howard Stern Show" secara tidak sengaja membuat Stern mengungkapkan proyek tersebut dan keterlibatannya.

Howard Stern mengindikasikan dia akan memerankan Doctor Doom dalam proyek Marvel yang tidak diketahui. Sementara jadwalnya masih disusun, tetapi pembawa acara radio menyebutkan kalau Stern telah menghubungi Robert Downey Jr. tentang teknik akting.

"Mereka melewati jadwal denganku, dan itu akan menyebalkan. Sudah kubilang, aku akan memerankan Doctor Doom. Itulah masalahnya. Tapi percayalah, saya sangat sedih tentang hal itu. Saya menelepon Robert Downey Jr. dan saya menanyakan teknik aktingnya," kata Stern di acara radio tersebut.

Komentar Stern membuatnya terdengar seperti dia memainkan Doctor Doom dalam kapasitas tertentu dan itu adalah proyek yang berafiliasi dengan Marvel.

Masih banyak kemungkinan bahwa Stern terlibat proyek Doctor Doom tapi bukan dia yang memerankannya. Namun, jika Stern berhasil membawa karakter itu, maka dia berpotensi akan memerankan penjahat yang lebih ganas di MCU.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar