GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Bocah 7 Tahun 5 Hari Belum Pulang, Dibawa Kabur Calon Ayah Tiri

Bocah 7 Tahun 5 Hari Belum Pulang Dibawa Kabur Calon Ayah Tiri

GenPI.co Jatim - Warga Desa Argotito, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, digegerkan hilangnya seorang bocah berinisial N (7) sejak lima hari yang lalu.

Menghilangnya bocah itu diduga setelah diajak pergi oleh seorang pria yang diduga menjadi calon ayah tirinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah itu sempat pergi bersama dengan seorang pria sejak Minggu (19/6). Diduga pria berinisial P itu merupakan calon suami ibu dari bocah N.

"Iya sampai sekarang anaknya masih enggak tahu dimana, keluarga sudah melapor ke polisi kalau kehilangan anak," ucap seorang pria yang enggan disebutkan namanya itu kepada GenPI.co Jatim, Jumat (23/6).

<[kwik-adsinhere]>

Perginya pria bersama bocah tersebut membuat pihak keluarga khawatir akan kondisi anaknya. Sehingga, kini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Sumbermanjing Wetan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heriyani Suprapto menuturkan bahwa sampai saat ini keluarga bersangkutan sudah membuat pengaduan soal ketidakpulangannya bocah berusia 7 tahun itu.

"Bukan penculikan, karena keduanya pamit ke ibunya. Tetapi tidak diketahui tujuannya mau kemana sampi sekarang tidak pulang-pulang," kata Heriyani.

Lebih lanjut, kini laporan mengenai anak hilang tersebut sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang.

Pada sebelumnya, hilangnya anak ini sempat menggegerkan media sosial. Kekhawatiran keluarga pun menjadi setelah diketahui pria yang membawanya masih berstatus calon suami. (*)

Simak video menarik berikut:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar