GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Kerennya Adidas Adistar, Sepatu Lari dengan Sol paling Lembut

Kerennya Adidas Adistar Sepatu Lari dengan Sol paling Lembut

GenPI.co - Hari ini, adidas Running memperkenalkan adidas Adistar, sepatu lari yang dirancang untuk membantu pelari meraih lari terlama mereka.

Terinspirasi oleh ide gerakan yang terus-menerus dan telah diuji lebih dari 4.500 km, adidas Adistar menawarkan sepatu dengan dukungan dan perlindungan yang dikombinasikan dengan gerakan berlari konsisten yang menciptakan aliran berirama dari langkah ke langkah.

Didesain agar terasa nyaman dan mendorong maju dari langkah pertama hingga langkah terakhir, adidas Adistar baru memiliki fitur bantalan pada kerah dan lidah sepatu yang dipadukan dengan upper mesh berteknologi – sebagian dibuat dengan Parley Ocean Plastic.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole REPETITIOR yang lembut dan responsif, dipadukan dengan REPETITIOR+, dudukan EVA yang kokoh, terbuat dari 15% bahan daur ulang, yang berada di sekitar tumit.

<[kwik-adsinhere]>

Sementara itu, sol tengah memiliki 'rocker geometry' berkat penurunan ketinggian tumpukan 6mm dari tumit hingga ujung kaki.

Fitur utama adidas Adistar:

• Dual Density Midsole: Busa REPITITOR yang lembut dan nyaman berpadu dengan REPITITOR+- busa padat kedua, terbuat dari 15% bahan daur ulang – untuk memberikan kelembutan namun tetap menopang dan menstabilkan tumit di setiap langkah.

• Support Cage Fit System: Bagian pendukung internal terintegrasi yang dirancang untuk membungkus dan memeluk kaki saat mengikat tali, memastikan penguncian maksimal dan dukungan ekstra.

• Forefoot Rocker: Berbentuk kurva miring di bagian depan untuk menciptakan gerakan berlari halus konsisten yang dapat membantu Anda melangkah ke langkah berikutnya, menaklukkan puluhan kilometer

• Tailored Last: Sepatu ini dirancang berdasarkan masukkan yang diberikan oleh para pelari laki-laki dan perempuan untuk menyesuaikan dengan perbedaan anatomi kaki laki-laki dan perempuan.

“Dengan pemikiran ini, kami menciptakan adidas Adistar, yang dirancang untuk memberikan kepercayaan diri pelari dalam lari jarak jauh melalui kombinasi sempurna antara bantalan, perlindungan, dan dukungan,” ujar Simon Lockett, Senior Product Manager dalam keterngan resminya.(*)

Tonton Video viral berikut:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar