GenPi.co Menulis artikel
@genpico

WN Arab Saudi Siram Istri dengan Air Keras, Hukuman Mati Menanti

WN Arab Saudi Siram Istri dengan Air Keras Hukuman Mati Menanti

GenPI.co - Penyiraman air keras yang dilakukan pelaku Abdul Latief (48), warga negara Arab Saudi terhadap korban Sarah (21), warga Kecamatan Cianjur, membuat publik heboh.

Abdul Latif dijerat dengan pasal berlapis karena perbuatannya yang mengakibatkan korban meninggal sudah direncanakan.

Terungkapnya perbuatan terencana Abdul Latif itu setelah petugas mendapat keterangan terkait air keras yang sudah dipesan sejak jauh hari melalui toko online. Pelaku bahkan menunggu sang istri tertidur sebelum melakukan aksinya.

Bahkan, selama menjalani nikah siri bersama korban, pelaku kerap melakukan kekerasan terhadap korban, hingga akhirnya cemburu buta pelaku membuat korban meninggal dunia, setelah disiram air keras yang sempat dimasukkan ke dalam mulut Sarah.

<[kwik-adsinhere]>

“Pelaku bernama Abdul Latif warga negara Arab Saudi tercancamhukuman mati, diduga merencanakan menghilangkan nyawa orang lain,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada saat jumpa pers di Mapolres Cianjur, Selasa (7/12/2021).

Perencanaan pembunuhan ini sesuai dengan keterangan dan juga bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Di antaranya ada tambang berwarna hijau, jerigen ukuran satu liter berisi bekas air keras dan lakban.

Pelaku melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri dilatarbelakangi kekecewaan terhadap ibu mertua, karena tidak diperlakukan selayaknya menantu.

“Korban sempat cekcok dengan pelaku, bahkan tetangga mendengar suara teriakan, jeritan benturan hingga suara motor pada saat kejadian,” kata Kapolres.,

Saat pelaku melarikan diri dengan sepeda motor, korban dengan luka bakar akibat air keras dan kondisi diikat, keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

“Sekujur tubuh korban atau sekitar 80 persen terbakar, sempat di bawa ke RSUD Sayang Cianjur, namun nyawamya tidak tertolong,” ucapnya. (*)

Video populer saat ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar