GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Mike Tyson Mengerikan, Diet Sampai Makan Hewan Bison

Mike Tyson Mengerikan Diet Sampai Makan Hewan Bison

GenPI.co - Tingkah polah mantan juara dunia tinju, Mike Tyson selalu mencengangkan bahkan kisah diet sampai makan hewan bison bisa menarik untuk diulas.

Meskipun sudah lama meninggalkan dunia tinju profesional, namun nama Mike Tyson masih eksis dan melegenda hingga kini.

Bagaimana tidak, pria berjuluk Si Leher Beton ini memegang rekor petinju termuda yang pernah menjuarai kelas berat kala masih berusia 20 tahun.

Untuk menunjang performanya di atas ring, Mike Tyson pun memiliki pola diet yang luar biasa.

<[kwik-adsinhere]>

Melansir dari Man of Many, pada masa keemasannya, Mike Tyson harus mengonsumsi 3000-4000 kalori per hari yang kemudian diubah menjadi massa otot melalui latihan ekstrem.

Selain melakukan kardio, senam, peregangan, dan tinju, Mike Tyson dilaporkan harus melalui latihan berat hingga 60 jam seminggu.

Seiring bertambahnya usia, Mike Tyson yang tak lagi menjadi petinju profesional mengubah pola makannya menjadi diet nabati yang sukses menurunkan berat badan sekaligus mengatasi berbagai masalah kesehatannya.

“Menjadi seorang vegan memberi saya kesempatan lain untuk menjalani hidup sehat. Saya sebelumnya sangat sesak karena semua obat-obatan dan kokain," kata Mike Tyson, dikutip dari Sportscasting.

"Saya hampir tidak bisa bernapas, tekanan darah tinggi, hampir sekarat, dan radang sendi. Begitu saya menjadi vegan, semua itu berkurang,” lanjutnya.

Namun pada 2020, Mike Tyson kembali mengubah pola dietnya lantaran akan kembali bertarung melawan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi.

Pria berusia 55 tahun tersebut tak ragu menambahkan menu daging rusa hingga bison yang membuatnya tak bisa lagi menjadi vegan.

"Saya makan daging rusa dan bison-makanan liar-dan saya mulai merasa bugar. Saya menyadari hal-hal yang baik untuk orang lain," ujar Mike Tyson.

"Seperti kangkung, sayuran, dan bluberi, tapi bagi saya itu benar-benar beracun. Kale [kubis] akan membunuhku!” tutupnya.

Terlepas dari itu semua, nama Tyson akan tetap menjadi salah satu legenda tinju yang paling ganas di dunia.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar