GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Promo 11.11 , iStyle.id Obral Diskon Kecantikan hingga 87 Persen

Promo 1111  iStyleid Obral Diskon Kecantikan hingga 87 Persen

GenPI.co - Meningkatnya pengetahuan dan kepedulian pelanggan terhadap kandungan produkskincaredanmake upikut mendorongbranduntuk menghadirkan inovasi dalam produknya, yang akhirnya menjadi tren produk di tahun 2022 nanti.

Melihat sejumlah tren kecantikan, program International Beauty Fair yang diselenggarakan oleh iStyle.id ini menghadirkan produk kecantikan danskincareyang sangat beragam.

Mengambil tema “It’s all about Beauty Deals & Trends”, iStyle.id memanjakan pelanggan dengan diskon dan tawaran terbaik dari 500 brand kecantikan, mulai dariskincare,make up,fragrance & body care, hinggahair care & tools.

Pelanggan juga akan menikmati potongan harga hingga 87% dancashbackhingga Rp 250 ribu.

<[kwik-adsinhere]>

Pelanggan juga dapat menggandakan promo International Beauty Fair dengan promo11.11 iStyle.id, berupa tambahan gratis ongkir hingga Rp 40 ribu serta voucher diskon cashback hingga Rp 400 ribu.

Program International Beauty Fair ini diselenggarakan untuk mengakomodasi kebutuhan kecantikan konsumen dengan berbagai preferensibrand.

Terdapat tiga subkategori di program IBF ini, diantaranya Worldwide Faves untuk pencinta brand internasional, Korean Haul dan Seoul Made Fall in Sale untuk pencinta brand Korea, hingga Local Pride untuk pecinta brand dalam negeri.

Sehingga jelang akhir tahun ini, pelanggan bisa melengkapibeauty treatmentmereka dan siap untuk menghadapi awal tahun mendatang dengan penuh semangat.

Amandamenuturkan,untuk mendukung pelanggan membeli produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhannya, iStyle.id juga menghadirkanshopping journeyyang mudah, lewat kategorisasi yang lengkap dan informatif.

Untuk produkskin care,pelanggan akan mendapatkan produk yang dicari dalam sub-kategori yang membagi produk berdasarkanjourneypelanggan melakukanskin care routine, yaitu kategori khusus pelembab, pembersih wajah, serum, masker wajah, hingga tabir surya.

“Denganshopping journeytersebut, pelanggan juga teredukasi lewat manfaat dan kegunaan produk kecantikan yang hendak dibeli,” tutupAmanda.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar