Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karena Film A Nightmare on Elm Street, Warga Elm Street Kesulitan Menjual Rumah Mereka

Karena Film A Nightmare on Elm Street Warga Elm Street Kesulitan Menjual Rumah Mereka

INDOZONE.ID - Salah satu film yang menarik ditonton ulang adalah film horor A Nightmare on Elm Street yang juga jadi debut Johnny Depp. Tapi, ada satu masalah yang hadir dari film ini di kisah nyatanya!

Film yang sukses ini ternyata membawa dampak bagi masyarakat yang tinggal di lokasi yang terletak di Inggris tersebut.

Diketahui bahwa para warga di Elm Street, Ferndale tersebut jadi kesulitan untuk menjual rumah mereka. Orang-orang hanya mau membeli rumah mereka dengan harga 40-70 persen lebih murah dari harga standar.

Hal ini ternyata tak lepas dari banyaknya masyarakat yang percaya dengan takhayul dari kepopuleran film Nightmare on Elm Street.

Parahnya, hingga saat ini baru satu rumah saja di Elm Street yang terjual dengan harga yang sesuai. Tentu hal ini menjadi sebuah tanda betapa suksesnya film tersebut namun berakhir buruk bagi warga setempat.

"Sepertinya harga rumah tersebut dipengaruhi oleh takhayul yang dipercaya oleh pasar. Kami tahu ada banyak alasan yang mempengaruhi harga tersebut dan tampaknya waralaba film Freddy Krueger jadi salah satunya," tutur Ben Merritt, analis dari Yorkshire Building Society (YBS).

"Tujuh dari sepuluh orang dewasa di Inggris tak akan mau tinggal di Elm Street, jadi untuk pasar tersebut sepertinya agak sulit untuk menjualnya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar