Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Raisa Dikabarkan Berkolaborasi Bersama Penyanyi Korsel Sam Kim, Rilis Single 'Someday'

Raisa Dikabarkan Berkolaborasi Bersama Penyanyi Korsel Sam Kim Rilis Single 039Someday039

INDOZONE.ID - Penyanyi cantik Raisa Andriana dikabarkan akan berkolaborasi dengan Sam Kim, salah satu penyanyi soundtrack drama Korea Selatan yang dikenal sebagai pengisi soundtrack 'Guardian: The Lonely and Great God'.

Menurut agensinya Antenna, Sam Kim akan merilis single kolaborasi 'Someday' dengan Raisa di berbagai situs musik di dalam dan luar negeri pada 12 November mendatang, seperti yang dikutip Onsen.

Media Korea Selatan menyebut Raisa sebagai musisi berbakat yang telah memantapkan dirinya sebagai salah satu artis pop wanita terbaik di Indonesia dengan nada manis dan suaranya yang menawan dan nyaman. Kolaborasi vokal Sam Kim yang dalam, kepekaan yang tak tertandingi, dan dipadu dengan musikalitas sensual Raisa akan selaras untuk menciptakan sinergi terbesar yang pernah ada.

Konferensi online untuk memperingati rilis musik akan diadakan di Indonesia. Pada konferensi online ini, Sam Kim dan Raisa berencana untuk merayakan perilisan dengan berbagi berbagai cerita tentang sumber suara kolaborasi. Acara ini akan dilakukan dalam bahasa Inggris penuh.

"Ini adalah waktu yang sangat berarti dan menyenangkan untuk dapat bekerja sama dengan Raisa melalui kolaborasi 'Someday'. Saya berharap penggemar Korea dan Indonesia akan sangat menyukai 'Someday', dan saya berharap dapat bertemu dengan penggemar Indonesia. secara langsung dalam waktu dekat. Saya menantikannya,” kata Samkim seperti yang dikutip Onsen.

Baca Juga: Lama Dinanti Para Penggemar, Jaz Keluarkan Single Terbaru 'Lucky Ones' Full Bahasa Inggris

"Sangat menyenangkan bekerja dengan Sam Kim melalui proyek ini. Sam Kim dan saya memiliki pemikiran yang sama bahwa single baru ini akan membantu penggemar Korea dan Indonesia untuk saling mengenal," kata Raisa.

Sam Kim yang memulai debutnya dengan EP 'I AM SAM' pada tahun 2016 lalu, digandrungi pendengar dengan berkolaborasi dengan berbagai artis terkenal di dalam dan luar negeri, termasuk albumnya sendiri, dan menciptakan sejumlah OST yang dibuat dengan baik. 

Setelah memantapkan posisinya sebagai artis serba bisa dengan single 'The Juice' yang dirilis pada 2 Juni tahun lalu, ia menempati posisi pertama di chart pop KKBOX Taiwan dengan OST 'Love Me Like That' untuk drama JTBC 'I Know' , Spotify Thailand ( Spotify), menduduki peringkat nomor 1 di chart Hot 200 dan menerima respon hangat di luar negeri.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar