Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Salahkah Seorang Perempuan Terlebih Dulu Ungkapkan Perasaan pada Pria?

Salahkah Seorang Perempuan Terlebih Dulu Ungkapkan Perasaan pada Pria

INDOZONE.ID - Ketika hendak menjalani sebuah hubungan, biasanya pria diketahui akan mengungkapkan perasaan cinta kepada wanita yang akan dipacarinya. Meski demikian, terkadang terdapat wanita juga yang mengungkapkan perasaannya kepada pria yang dicintainya. 

Lantas, apakah hal itu boleh dilakukan? Pertanyaan ini muncul karena saat berada di masyarakat, wanita akan dicap sebagai "murahan" saat mengungkapkan perasaannya kepada pria yang disukainya. Ini terjadi karena mereka mengatakan bahwa hal itu seharusnya dilakukan para pria. 

Meski demikian, hal itu sebenarnya sah-sah saja dilakukan seorang wanita. Ini dikarenakan wanita mempunyai pertimbangan dan alasan tersendiri untuk tetap memendam perasaannya. 

Para ahli mengatakan seorang perempuan membutuhkan banyak waktu untuk melupakan reaksi buruk yang diterima dari sebuah kejadian. Hanya saja, terdapat beberapa alasan yang mendasari perempuan lebih memilih untuk diam dan tidak menyatakan cintanya duluan 

Alasan utama adalah mereka takut akan penolakan. Mereka takut pria yang disukainya itu tidak mempunyai perasaan yang sama dengannya. Karena itu, para wanita dilaporkan lebih memilih untuk mendiam diri. 

Selain itu, terdapat juga alasan bahwa laki-laki mempunyai ego yang tinggi. Banyak laki-laki mempunyai ego yang tinggi dan ketika seorang perempuan telah mengaku perasaan padanya, dirinya akan kehilangan perasaan pada perempuan itu. Sehingga, wanita lebih memilih untuk diam diri dan jual mahal, sampai laki-laki itu menyatakan cinta padanya. 

Sebenarnya, tidak ada yang salah untuk perempuan terkadang ambil inisiatif. Jika kamu memang memiliki perasaan pada seorang pria, kejar dan nyatakan cinta kamu kepadanya. Janganlah terus menunggu dan tidak memberikan sinyal apapun. Karena, hal ini akan merugikan diri kamu sendiri, karena dia tidak akan tahu apakah kamu mempunyai perasaan yang sama kepada dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar