GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Egy Maulana Vikri Debut Sejak Awal, Dipuji Pelatih FK Senica

Egy Maulana Vikri Debut Sejak Awal Dipuji Pelatih FK Senica

GenPI.co - Bintang masa depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dipuji oleh pelatih FK Senica usai melakoni laga debutnya sejak menit awal pertandingan.

Diketahui Egy Maulana Vikri melakoni laga debut sejak menit awal pertandingan dengan FK Senica saat melawan MFK Ruzomberok pada lanjutan Liga Slovakia, Sabtu (23/10).

Sayangnya, dalam laga tersebut Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dengan skor cukup telak, 0-2.

Meskipun menelan kekalahan, pelatih FK Senica, Pavel Sustr memberikan pujian secara menyeluruh kepada pemainnya, termasuk Egy Maulana Vikri yang merupakan bagian dari skuadnya.

<[kwik-adsinhere]>

Awalnya, Sustr mengakui bahwa dirinya kecewa dengan kekalahan yang didapatkan oleh FK Senica dari MFK Ruzomberok.

Hanya saja, dirinya tetap memberikan pujian dan semangat kepada para pemainnya yang telah berjuang di atas lapangan selama 90 menit pertandingan.

"Kami memasuki pertandingan dengan buruk. Kami 2-3 kali kehilangan bola yang tidak perlu, dan puncak kesalahan kami adalah ketika lini pertahanan bereaksi dengan buruk," keluh Sustr dikutip dari media Slovekia, Sport Aktuality.

"Di babak kedua pemain saya berjuang dengan keras, meski kami kekurangan pemain. Ada satu peluang emas yang tidak mampu kami manfaatkan, jadi akhirnya mereka mencetak gol kedua dan kami kalah. Tapi tetap para pemain berjuang sepanjang pertandingan," pujinya.

Dalam laga tersebut, FK Senica kalah dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak Jan Maslo menit kesembilan dan Matej Madlenak pada menit ke-82.

Kekalahan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tak lepas dari jumlah pemainnya, yakni 10 orang, usai salah satu skuad FK Senica, David Gac, mendapat kartu merah di menit ketujuh.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar