GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Taiwan Tersingkir di Denmark Open, Ranking Kevin/Marcus Nomor 1

Taiwan Tersingkir di Denmark Open Ranking KevinMarcus Nomor 1

GenPI.co - Ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin tersingkir dari Denmark Open 2021 membuat ranking Kevin/Marcus tetap nomor satu.

Nasib ranking Kevin/Marcus sempat menjadi perbincangan usai pasangan yang dijuluki Minions ini menelan kekalahan.

Seperti diketahui, Kevin/Marcus harus menelan kekalahan usai dikalahkan oleh juniornya, Fikri/Maulana, di babak 16 besar Denmark Open 2021.

Sekadar informasi, Fikri/Maulana berhasil mengalahkan Kevin/Marcus lewat rubber game dalam kurun waktu 48 menit.

<[kwik-adsinhere]>

Pada game pertama, Kevin/Marcus sejatinya mampu memenangkan pertandingan dengan cukup mudah atas Fikri/Maulana dengan skor 21-17.

Namun di game kedua, giliran Kevin/Marcus yang menelan kekalahan dari Fikri/Maulana dengan skor yang sama, 17-21.

Dan di game ketiga, Kevin/Marcus harus mengakui keunggulan Fikri/Maulana hingga laga dilanjutkan deuce dan kalah dengan skor 21-23.

Usai kekalahan tersebut, ranking Kevin/Marcus menjadi sorotan usai karena terdapat sosok Lee Yang/Wang Chi-lin yang berpotensi merebut posisinya dari peringkat pertama.

Akan tetapi, Dewi Fortuna masih menaungi Kevin/Marcus. Secara mengejutkan, Lee Yang/Wang Chi-lin justru dikalahkan oleh pasangan Jepang yang tak diunggulkan, Takuro Hoki/Yuko Kobayashi.

Dalam kurun waktu 40 menit, perain medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu kalah dalam dua game langsung, yakni 19-21 dan 17-21.

Dicatat oleh badmintontalk, itu artinya posisi Kevin/Marcus masih tetap aman di peringkat pertama ranking BWF.

Setidaknya, ranking Kevin/Marcus akan tetap bertahan di puncak hingga tanggal 22 November 2021 mendatang, di mana ajang Indonesia Open 2021 super 1000 digelar di Bali.(*)

Simak video menarik berikut:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar