GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Indonesia Perkasa di Piala Thomas 2020, Malaysia Ketar-ketir

Indonesia Perkasa di Piala Thomas 2020 Malaysia Ketar-ketir

GenPI.co - Indonesia diprediksi semakin perkasa di Piala Thomas 2020, legenda bulu tangkis Malaysia, Rashid Sidek langsung ketar-ketir.

Salah satu legenda bulu tangkis Malaysia, Rashid Sidek meminta para pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan Tim Thomas Indonesia.

Seperti diketahui, para pemain Indonesia memang belum menunjukkan hasil maksimal dalam beberapa waktu ini.

Bahkan pada pertemuan terakhir di Piala Sudirman 2021 beberapa minggu lalu, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 2-3.

<[kwik-adsinhere]>

Kendati demkian, Sidek berharap para pemain Malaysia bisa tetap meningkatkan performanya dan jangan meremehkan kekuatan Indonesia.

Melansir dari The Star Malaysia, Sidek berpendapat bahwa Indonesia akan menjadi lebih kuat jika bertemu di Piala Thomas 2020.

“Jika Malaysia ketemu Indonesia di final Piala Thomas, para pemain ini pasti akan ketemu lagi. Dan percayalah, kali ini akan berbeda. Saya percaya pemain Indonesia akan bangkit lebih kuat,” tutur Sidek.

“Mereka mengincar pembalasan. Pemain-pemain kami tidak boleh membebani diri sendiri. (Mereka) harus bersiap-siap untuk pertandingan yang lebih panjang dan sulit,” tambahnya.

Sementara itu, dalam babak penyisihan grup Piala Thomas 2020, Indonesia sejauh ini masih unggul dengan mencatatkan dua kemenangan di Grup A.

Namun Tim Thomas Indonesia masih belum aman, dan harus kembali menang melawan Taiwan pada Rabu (13/10) untuk memastikan lolos ke babak perempatfinal.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar