GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Ditahan Imbang Everton, Old Trafford Jadi Neraka untuk Man United

Ditahan Imbang Everton Old Trafford Jadi Neraka untuk Man United

GenPI.co - Lagi-lagi Manchester United gagal menang, usai ditahan imbang oleh Everton saat bertanding di Old Trafford Stadium.

Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri, seharusnya Manchester United bisa menghadapi Everton dengan cukup mudah.

Meskipun tanpa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo sejak menit awal pertandingan, namun komposisi pemain Man United jauh lebih baik dibandingkan Everton.

Menggunakan formasi 4-2-3-1, Man United menurunkan Edinson Cavani sebagai striker tunggalnya, yang mana ditemani oleh Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood di belakangnya.

<[kwik-adsinhere]>

Sedangkan dari kubu Everton, skuad Rafael Benitez menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan Rondon sebagai ujung tombaknya, dan Gray sebagai pembantunya di belakang.

Man United sejatinya sempat unggul terlebih dahulu dalam laga tersebut, lewat gol yang dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-43.

Namun Everton mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Andros Townsend di menit ke-65.

Skor imbang 1-1 pun terus bertahan hingga laga usai, yang mana menimbulkan rekor buruk untuk Manchester United.

Dicatat oleh Opta, Old Trafford saat ini dapat dikatakan sebagai neraka untuk tuan rumahnya sendiri, yakni Manchester United.

Pasalnya, dalam sembilan laga Man United di Old Trafford secara beruntun, mereka selalu kebobolan setidaknya satu gol di tiap laga.

Ini merupakan catatan buruk sejak Februari 1971, di mana Man United kala itu selalu kebobolan dalam 10 laga beruntun di Old Trafford.(*)

Simak video menarik berikut:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar