GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Data Terungkap, Ini Musuh Besar Neymar dan Messi di PSG

Data Terungkap Ini Musuh Besar Neymar dan Messi di PSG

GenPI.co - Data terungkap, ternyata ini musuh besar Neymar dan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

Dipenuhi pemain bintang ternyata tak selamanya berdampak positif untuk sebuah tim sepak bola, karena bisa jadi akan dipengaruhi ego yang sama-sama tinggi di antara pemain.

Hal ini lah yang kini tengah dialami PSG yang belakangan ini gemar mengoleksi pemain-pemain bintang dengan gaji fantastis.

Mendatangkan bintang Argentina, Lionel Messi, PSG bermimpi untuk membentuk segitiga bermuda yang dihuni Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

<[kwik-adsinhere]>

Namun tampaknya rencana tersebut tak berjalan dengan mulus lantaran disinyalir adanya konflik internal di antara mereka.

Hal ini terlihat pada pertandingan PSG vs Montpellier, Minggu (26/9) di mana Neymar memilih mengeksekusi serangan sendirian dan tak mengindahkan Mbappe yang ada dalam posisi terbuka.

Kejadian tersebut pun membuat Mbappe kesal bukan main, di mana keluhan Mbappe terekam oleh kamera Canal+.

"Neymar tidak mengoper ke saya," ucap Mbappe kepada Idrissa Gueye.

Namun jika berbicara tentang keegoisan, ternyata Mbappe justru lebih pelit karena irit assist jika dibandingkan dengan Neymar.

Sejak 2017 hingga 2021, Neymar berhasil mencatatkan 33 assist dari 74 pertandiangan bersama PSG di Liga Prancis, yakni sekitar 45 persen.

Di sisi lain, Mbappe tercatat hanya menorehkan 30 assist dari 115 pertandingan atau sekitar 26 persen saja.

Dari jumlah gol, Neymar lebih sedikit dengan torehan 57 gol sedangkan Mbappe unggul dengan 95 gol bersama PSG di Liga Prancis.

Selain itu, pekerjaan PSG pun semakin bertambah yakni untuk membuat Messi menjadi kembali produktif, pasalnya dari tiga laga La Pulga belum memiliki kontribusi berarti.(*)

Simak video berikut ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar