GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Setelah Messi, Donnarumma Ikut Memberontak di PSG

Setelah Messi Donnarumma Ikut Memberontak di PSG

GenPI.co - Setelah insiden ambek Lionel Messi, kini Gianluigi Donnarumma ikut memberontak di Paris Saint-Germain (PSG).

Raksasa Liga Prancis, PSG kini dibuat pusing tujuh keliling oleh para pemain bintangnya.

Setelah sebelumnya Messi marah karena digantikan dengan Achraf Hakimi oleh sang pelatih, Maricio Pochettino saat sedang bermain, kini Donnarumma pun mulai gerah.

Kiper Timnas Italia tersebut dikabarkan mulai panas lantaran kerap dijadikan cadangan ketimbang bermain di lapangan bersama Les Parisiens.

<[kwik-adsinhere]>

Pochettino tampaknya lebih senang menggunakan jasa Keylor Navas, hal ini terbukti dari sedikitnya penampilan Donnarumma pada musim ini.

Sampai saat ini, Donnarumma tercatat baru dua kali merumput bersama PSG yakni saat melawan Clermont dan Olympique Lyon di Liga Prancis.

Sebagai perbandingan, Navas sudah bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang termasuk Liga Champions dan Piala Super Prancis.

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, Donnarumma dilaporkan tak ingin lagi hanya dijadikan penonton yang mengakibatkan terjadinya perselisihan internal PSG.

Media tersebut pun mengungkapkan Pochettino gagal dalam mengelola klub besar tersebut, dan gagal memanfaatkan sumber daya PSG yang potensial.

Sementara melansir dari Corriere della Sera, mantan kiper AC Milan itu tak ingin lagi bertahan jika tak kunjung mendapat menit bermain yang memuaskan.

Situasi tersebut rupanya menjadi pantauan Juventus, yang saat ini membutuhkan penjaga gawang yang lebih bisa diandalkan dibanding Wojciech Szczesny yang gagal bersinar awal musim ini.

Apakah Si Nyonya Besar akan menjadi pelabuhan Donnarumma selanjutnya?(*)

Simak video menarik berikut:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar