Indozone ID Menulis artikel
@indozone

PlatinumGames Akhirnya Rilis Gameplay Trailer untuk Game Bayonetta 3!

PlatinumGames Akhirnya Rilis Gameplay Trailer untuk Game Bayonetta 3

INDOZONE.ID - Setelah dinantikan selama kurang lebih empat tahun lamanya, kini PlatinumGames akhirnya telah merilis gameplay trailer untuk game Bayonetta 3 terbarunya.

Melalui event Nintendo Direct yang digelar pagi hari tadi, PlatinumGames pun telah memperlihatkan seperti apa gameplay dari game Bayonette 3 yang bakal hadir secara eksklusif di Nintendo Switch.

Trailer tersebut berhasil memukau banyak fans dengan gameplay combat yang terlihat smooth sebab memang ini yang menjadi keunggulan dari PlatinumGames.

Selain itu trailer itu juga mengungkap bahwa game Bayonetta 3 di-direct oleh Yusuke Miyata yang dikenal sebagai designer dari game The Wonderrful 101 dan juga Astral Chain.

"Ini pertama kalinya bagi saya untuk bekerja di seri Bayonetta, tetapi seperti kalian semua, saya adalah fans dari game sebelumnya," ucap Miyata.

Hideki Kamiya sebagai kreator asli dari Bayonetta pun berterima kasih kepada para fans atas dukungan dan kesabarannya terhadap game ini. Ia juga mengatakan jika apa yang diperlihatkan di trailer tersebut masih menyimpan banyak misteri terkait gamenya sendiri.

"Masih terdapat banyak rahasia terkait Bayonetta 3, tetapi kini saya ingin semuanya agar mengimajinasikan sesuatu yang keren dari trailer tersebut dan menjadi lebih semangat," tulis Kamiya di website resmi PlatinumGames.

Rencananya Bayonetta 3 bakal diluncurkan pada tahun 2022 mendatang. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut terkait tanggal resmi peluncurannya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Menjelang Natal dan Tahun Baru, Harga Minyak Goreng Masih Tinggi
    GenPI.co - Harga minyak goreng di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/12) terpantau masih tinggi menjelang Natal dan Tahun Baru. Menurut pantauan GenPI.co, harga minyak goreng curah saat ini masih di angka Rp 19.00 per kilogram. Seb
    Akmal Marhali Kritik Keras PSSI dan Polisi, Isinya Gahar
    GenPI.co - Koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali menyebutkan PSSI dan polisi tidak serius mengungkap dan menyelidiki kasus tewasnya dua suporter Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA). Menurut dia, hingga kini belum ada kejelas
    Stussy akan Meluncurkan Koleksi Terbaru, Diberi Nama 'Holiday 2021'
    Pandemi COVID-19 tidak menghambat sejumlah brand untuk luncurkan koleksi terbarunya. Beberapa brand seperti Gucci, Louis
    Ngeri! Beberapa Makanan Istimewa Ini Ternyata Dapat Membunuh Orang yang Memakannya!
    Makanan tentu saja memiliki daya tariknya masing-masing berdasarkan jenis masakan dan bahan-bahan yang digunakan, maka tak heran banyak manusia di berbagai belahan dunia, terus mengembangkan berbagai kombinasi bahan dan rempah yang mampu menciptakan cita rasa yang maha dahsyat demi untuk memuaskan hasrat dalam tenggorokannya sampai di masa modern saat ini tentu saja dengan peralatan yang lebih canggih.
    Massa Tuntut Ketum PPP Suharso Monoarfa Mundur, ini Sebabnya
    GenPI.co Jatim - Puluhan massa mengatasnamakan Front Pembela Penegak PPP (P3) melakukan aksi di depan Kantor DPW PPP Jatim, Jumat (24/6) kemarin. Massa yang diperkirakan berjumlah ratusan orang itu membawa banner dan poster bertuliskan 'Suharso Mono