GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Degradasi, Juventus Dihajar Spezia di Rumah Sendiri

Degradasi Juventus Dihajar Spezia di Rumah Sendiri

GenPI.co - Usai dipastikan terkena degradasi, Juventus pun ketiban sial dengan dikalahkan oleh Spezia di kandangnya sendiri.

Kekalahan memalukan Juventus itu terjadi saat Si Nyonya Tua tengah berada di Serie B Italia musim 2006/07 pada Minggu (10/06/2007) silam.

Kala itu Juventus yang terkena skandal Calciopoli pada dua musim sebelumnya, harus turun takhta ke Serie B di musim 2006/07.

Bermain di Serie B dengan hukuman pengurangan sembilan poin sejak awal musim dimulai, Juventus sejatinya masih terlalu tangguh untuk lawan-lawannya kala itu.

<[kwik-adsinhere]>

Meskipun telah ditinggal oleh para pemain bintangnya sekaliber Zlatan Ibrahimovic, Liliam Thuram, Adrian Mutu, Patrick Viera, hingga Gianluca Zambrotta, Juventus masih terlalu tangguh.

Pasalnya, mereka masih memiliki pemain-pemain bintang lainnya seperti Alessandro Del Piero, Gianluigi Buffon, Pavel Nedved, David Trezeguet, dan Mauro Camoranesi.

Lalu saat bertemu Spezia pun, Juventus saat itu berada di peringkat pertama, sedangkan Spezia berada di peringkat ke-19.

Namun menariknya, Juventus justru harus menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri, yang kala itu masih bermain di Stadion Olimpico di Turino, Turin.

Dalam laga tersebut, Juventus harus mengakui keunggulan Spezia dengan skor 2-3. Kedua gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Trezeguet (27') dan Raffaele Bianco (69').

Dan kini, Juventus akan kembali bertemu melawan Spezia di pekan kelima Serie A Italia musim 2021/22 pada Rabu (22/9) pukul 23:30 WIB di Stadio Alberto Picco.

Bila kembali meremehkan Spezia, maka bukan tidak mungkin untuk Juventus kembali menelan kekalahan dari tim gurem.(*)

Video seru hari ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar