Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Google Promosikan Game 'Menjijikkan' yang Tampilkan Pemerkosaan dan Inses kepada Anak-Anak

Google Promosikan Game 039Menjijikkan039 yang Tampilkan Pemerkosaan dan Inses kepada Anak-Anak

INDOZONE.ID - Ribuan orang belum lama ini meminta kepada Google untuk berhenti mengiklankan sebuah game yang justru 'mempromosikan' pelecehan seksual kepada anak-anak dan remaja.

Google App Store juga memberikan iklan pada game yang dianggap 'gratis untuk dimainkan' - namun memungkinkan pemain untuk belajar cara melakukan aktivitas seksual secara paksa.

Para orang tua kemudian mengecam iklan tersebut yang dianggap sebuah 'permainan tak pantas' untuk dimainkan anak-anak, apalagi ditampilkan. Para orang tua menilai bahwa hal itu sebuah promosi atas tindakan kekerasan seksual dan pemerkosaan.

Baca juga: Federasi Panjat Tebing Internasional Minta Maaf saat Bokong Wanita Ini Disorot dari Dekat

Game itu juga menunjukkan momen inses (tindakan seksual kepada orang terdekat, seperti keluarga, ayah, ibu, putra, kakek, dan lainnya). Game itu juga memperlihatkan simulasi tindakan seksual terhadap saudara tiri salah satu karakter tersebut.

Boikot akan iklan game tersebut kemudian dimulai dari Florida oleh pria yang bernama Michael McWhorter. Ia merekam adegan iklan yang tidak cocok ditampilkan itu ke akun TikToknya dan mengaku jijik dengan iklan tersebut.

@tizzyent ? original sound - TizzyEnt

Hey Google, why is this in your play store? @jolly_good_ginger

Banyak netizen yang menilai game itu juga sebuah iklan yang tidak pantas dan game yang tidak layak dimainkan karena dianggap bisa menyebabkan aksi kekerasan seksual meningkat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar