GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Piala Sudirman: PBSI Kencangkan Ikat Pinggang Timnas Indonesia

Piala Sudirman PBSI Kencangkan Ikat Pinggang Timnas Indonesia

GenPI.co - Menjelang gelaran Piala Sudirman 2021, Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bertekad untuk mengencangkan ikat pinggang Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tengah bersiap untuk maju di turnamen bulu tangkis beregu, Piala Sudirman 2021 yang akan digelar di Vantaa, Finlandia pada 26 September-3 Oktober 2021.

Sebelum skuad Merah-Putih bertolak ke Negeri 1000 danau pada 21 September mendatang, PP PBSI semakin memperketat program pelatihan para atlet.

Dalam jumpa pers virtual, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, menjelaskan persiapan yang ketat ditujukan agar para anak didiknya bisa semakin maksimal.

<[kwik-adsinhere]>

"Saya harap mereka bisa lebih siap dan fokus lagi, dan sejauh ini mereka tidak ada yang cedera dan bisa berlatih normal," kata Rionny

"Untuk minggu ini bisa menjalani latihan yg lebih ketat lagi, dan saya harap nanti sudah siap untuk bertarung di (Piala) Sudirman," lanjutnya.

Selain itu, Rionny juga memastikan bahwa seluruh penggawa tim berada dalam kondisi yang baik, dan program latihan serta simulasi menghasilkan perbaikan yang positif.

Skuad Indonesia akan mengirimkan 20 atlet yakni 11 atlet putra dan 9 atlet putri yang tersebar atas masing-masing tiga wakil tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra.

Sedangkan ganda putri dan ganda campuran masing-masing akan mengirim dua wakil.

Setibanya di Vantaa, seluruh skuad Indonesia juga akan menjalani uji Covid-19 melalui metode saliva atau air liur.(Antara)

Jangan lewatkan video populer ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Orang-orang Ini Menemukan "Harta Karun" Di Toko Barang Bekas - Bikin Geleng-geleng Kepala!
    Toko barang bekas memang seakan menjadi kapal harta karun sendiri. Kamu gak bisa memprediksi apa yang bakal kamu dapat dengan harga super murah, gaes.
    Menurut Ahli Ini Alasan Kenapa Diet Keto Tidak Aman untuk Kesehatan
    Diet keto merupakan salah satu diet yang paling populer karena mudah untuk diikuti, tapi diet ini dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya.
    Deretan Para Bocah Bertubuh Kekar ! Awas Jangan Coba Gangguin !
    Memiliki tubuh yang atletis dan mempunyai kemampuan beladiri mungkin adalah hal yang diimpikan oleh setiap cowok. Di samping terlihat keren, kemampuan bela diri juga bisa mengantisipasi jika kelak ada orang yang berbuat jahat.
    Belasan Potret Cosplay Tercantik 2017! Wifu Kalian yang Mana?
    Anime, siapa yang gak kenal animasi khas jepang yang satu ini. Anime merupakan hiburan animasi yang banyak di gemari di dunia internasional, khususnya adalah indonesia. terdapat berbagai kultur anime yang tak biasa, dan membuat orang lain heran bagi siapapun yang belum pernah melihatnya, seperti mengoleksi action figure, komik, serial anime, dan cosplay. Tapi di jepang itu sendiri, hal-hal berbau anime ini merupakan suatu yang tak lazim lagi untuk di temukan, dan membuat para pecinta anime di negri matahari terbit sana semakin berkembang dalam mengekspresikan ide-ide kreatifnya.
    Pemandangan Alam Di Banyuwangi Nggak Boleh Kamu Lewatkan! Buktikan Sendiri Rasanya!
    Banyuwangi adalah sebuah kabupaten sekaligus kota yang berada di ujung timur Pulau Jawa. Oleh karena itu, Banyuwangi juga berperan sebagai ktoa transit bagi wisatawan yang akan menuju Bali melalui pelabuhan Ketapang.