Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pemburu Bigfoot Rilis Penampakan Terbaik dari Sosok Hitam Itu yang Berkeliaran di Hutan

Pemburu Bigfoot Rilis Penampakan Terbaik dari Sosok Hitam Itu yang Berkeliaran di Hutan

INDOZONE.ID - Rekaman membingungkan yang menunjukkan makhluk mirip kera besar yang berkeliaran di hutan telah meyakinkan beberapa pemirsa bahwa Bigfoot memang benar-benar ada.

Meskipun tidak ada bukti secara real Bigfoot ada, ratusan orang telah melaporkan melihat monster berbulu yang lebih besar dari yang pernah ada di AS dalam beberapa tahun terakhir.

Dan video baru yang dibagikan ke saluran YouTube Nv Tv telah menambahkan daftar untuk banyak orang berkonspirasi. Video itu menunjukkan sosok berotot berjalan melalui beberapa semak belukar di hutan di Idaho, AS.

Tampaknya berwarna hitam tanpa kulit yang terlihat dan malah ditutupi oleh rambut. Nv Tv, yang mengklaim memiliki database konten cryptid (makhluk mitos) terbesar, yakin apa yang tertangkap kamera adalah Bigfoot.

Baca juga: Wanita Ini Berpura-pura Jadi Narapidana Lain untuk Melarikan Diri dari Penjara, Kok Bisa?

"Ketika kami pertama kali melihat rekaman yang luar biasa ini, kami seperti apakah ini nyata atau pria berjas?" jelas unggahan itu.

“Setelah menonton video dan melihat jumlah detail dalam 'setelan' ini, kami pikir ini adalah sesuatu yang tidak dapat dibeli secara online. The Bigfoot dalam video ini terlihat sangat nyata dan kita bahkan dapat melihat tubuh yang berat dan semua otot yang sulit untuk ditiru menggunakan setelan palsu," ungkap kanal YouTube itu.

Unggahan itu kemudian memicu perdebatan panjang oleh para warganet. Beberapa percaya apa yang mereka lihat adalah sosok Bigfoot sebenarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar