Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Twitter Rilis Ticketed Spaces Agar Kreator Bisa Dapat Penghasilan Tambahan!

Twitter Rilis Ticketed Spaces Agar Kreator Bisa Dapat Penghasilan Tambahan

INDOZONE.ID - Platform sosial media berlogo burung, Twitter baru-baru ini meluncurkan sebuah fitur baru bernama Ticketed Spaces yang saat ini masih tersedia eksklusif untuk para pengguna di sistem operasi iOS.

Diketahui bahwa Ticketed Spaces sendiri hadir sebagai salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat event khusus di Spaces dengan menjual tiket berbayar kepada para pengikutnya.

Tentunya dengan kehadiran fitur ini, nantinya para pengguna Twitter bisa memperoleh pendapatan dari menggelar event di Spaces yang kini menjadi tempat audio chat mirip Clubhouse yang ada di Twitter.

Namun terdapat syarat untuk bisa memakai fitur Ticketed Spaces ini. Nantinya pengguna harus memiliki minimal 1.000 followers, lalu berusia di atas 18 tahun dan sudah menggelar setidaknya 3 sesi Spaces dalam waktu 30 hari terakhir.

"Kami ingin membantu pengguna agar membuat Spaces yang keren dan bisa menghasilkan uang. Kami berharap bisa segera menghadirkannya ke semua orang meskipun hal tersebut membutuhkan waktu," tulis pihak Twitter melalui pengumuman resminya.

Nantinya para pengguna bisa menetapkan harga untuk mengikuti sesi Spaces tersebut mulai dari US$1 sampai US$999. 80% dari penjualan tiket akan diterima oleh pengguna dimana sisanya akan diberikan ke Google ataupun Apple selaku penyedia in-app-purchases.

Bagaimana menurut kalian tentang kehadiran fitur Ticketed Spaces di Twitter ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar