Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Model yang Habiskan Rp288 Juta untuk Operasi Angkat Bokong, Kini Alami Kesulitan Duduk

Model yang Habiskan Rp288 Juta untuk Operasi Angkat Bokong Kini Alami Kesulitan Duduk

INDOZONE.ID - Seorang model yang bernama Kazumi Squirts belum lama ini membagikan kisah yang dialaminya setelah melakukan operasi pengangkatan bokong. Kini, ia harus mengalami kesulitan untuk duduk.

Mengutip dari laporan Daily Star, Kamis (26/8/2021), dia menjalani operasi bedah beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Ia bahkan menghabiskan 20.000 dolar untuk pengangkatan bokong di Brasil.

Kegagalannya untuk mendapatkan 'tubuh yang sempurna' melalui diet dan olahraga membawanya ke jalan operasi plastik ini. Dia mendapat sedot lemak, implan payudara dan angkat bokong.

Namun, sayangnya baginya, prosedurnya tidak berjalan seperti yang dia harapkan dan wanita berusia 24 tahun itu mengatakan dia belum bisa duduk dengan benar setelah operasinya.

Baca juga: Ngeri! Mantan Pemain Bola Ini Sembunyikan Potongan Kepala Remaja 13 Tahun di Kulkas

"Saya melakukan segalanya sambil berdiri. Saya pergi ke mana-mana dengan bantal BBL, jadi jika saya pergi untuk makan malam, pantat saya ditopang. Itu seperti melayang di atasnya," katanya.

Anehnya, model tersebut tidak ingin mengubah tampilan barunya karena menurutnya itu 'menguntungkan' untuknya meskipun ada ketidaknyamanan.

"Menempatkan segala jenis tekanan pada pinggul atau pantat saya berisiko membunuh lemak di sana, jadi saya ingin melihat apakah saya bisa pergi sepanjang tahun tanpa duduk," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar