Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Wanita Ini Telepon Polisi Usai Teman Anaknya Tak Ingin Pulang Gegara Terobsesi Main Game

Wanita Ini Telepon Polisi Usai Teman Anaknya Tak Ingin Pulang Gegara Terobsesi Main Game

INDOZONE.ID - Seorang wanita yang merasa kesal belum lama ini menelpon polisi setelah teman remaja putranya yang begitu kasar dan sombong terlalu terobsesi bermain game di rumahnya.

Sang ibu menjelaskan bahwa mereka tidak pernah benar-benar menyukai teman putra mereka, tetapi karena putra mereka (Brian) berada di spektrum, mereka dengan sedih menemukan bahwa tidak banyak anak lain yang ingin bergaul dengannya.

Putra saya, Brian (13) memiliki seorang teman, Tom (13) yang sangat tidak saya sukai. Namun, karena Brian ada di spektrum, sangat sedikit anak lain yang mau bergaul dengannya," katanya.

"Saya telah mencoba memberi tahu dia bahwa Tom menggunakannya untuk Nintendo Switch-nya, tetapi dia tidak dapat memprosesnya. Setiap kali Tom datang, dia akan menggunakan Switch untuk memainkan salah satu game (sering kali game pemain tunggal)," tambahnya.

Baca juga: Before-After Kudeta Taliban di Afghanistan, Pakaian Reporter Televisi Ini Berubah Drastis

bermain game(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Ia kemudian mengatakan bahwa Tom datang untuk menginap dan berlari ke kamar Brian, menyalakan permainan, dan duduk di sana selama berjam-jam.

“Dia bermain sampai jam 3 pagi pada hari Minggu pagi, dan ketika dia bangun jam 10 pagi, dan tanpa bergabung dengan kami untuk sarapan, dia mulai bermain lebih banyak,” tambah dia.

"Sekitar 12, Brian telah mencapai batasnya dan memberi tahu Tom bahwa sudah waktunya untuk pulang. Dia disetel sepenuhnya. Brian kemudian mendatangi saya menanyakan apa yang harus dia lakukan, dan saya menyuruhnya untuk lebih tegas. Satu jam kemudian, dia kembali, pada dasarnya menangis, mengatakan bahwa tidak peduli apa yang dia katakan, Tom mengabaikannya."

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar