GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Bikin Kagum, Teknik Hendra/Ahsan Diakui China Paling Jago

Bikin Kagum Teknik HendraAhsan Diakui China Paling Jago

GenPI.co - Bikin kagum, teknik pasangan bulu tangkis ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan diakui legenda China, Fu Haifeng sebagai yang paling jago.

Fu Haifeng yang dikenal sebagai salah satu ganda putra terbaik dunia, baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap pasangan Indonesia, Hendra/Ahsan.

Hal ini diungkapkan Fu Haifeng dalam sesi wawancara singkat bersama Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) beberapa hari yang lalu.

Kala ditanya pendapatnya mengenai sosok pemain bulu tangkis aktif yang memiliki strategi terbaik, Fu Haifeng secara gamblang menyebut ganda putra veteran, Hendra/Ahsan.

<[kwik-adsinhere]>

Dalam video wawancara yang diunggah akun Instagram BWF, peraih dua medali emas untuk China di Olimpiade (2012 bersama Cai Yun dan 2016 bersama Zhang Nan) itu membeberkan alasannya.

Menurutnya, Hendra/Ahsan yang bisa dikatakan sebagai pemain aktif tertua tersebut tidak lagi mengandalkan kekuatan namun memiliki strategi yang baik.

"Saya pikir ahlis strategi terbaik adalah pasangan lebih senior Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan," ujar Fu Haifeng.

"Di usia mereka, mereka harus mengandalkan strategi yang bagus dan bukannya kekuatan fisik mereka," jelasnya.

Pendapat Fu Haifeng tentu dapat dipahami, pasalnya meskipun telah menjadi pemain senior, pasangan berjuluk The Daddies itu masih mampu bermain di level atas.

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar