Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Mulai 28 Juni, Panggilan Grup Google Meet Gratis Akan Dibatasi Menjadi 1 Jam Saja

Mulai 28 Juni Panggilan Grup Google Meet Gratis Akan Dibatasi Menjadi 1 Jam Saja

INDOZONE.ID - Tidak masalah jika seseorang bekerja dari rumah atau belajar dari rumah, sebab banyak orang dari rumah pasti akrab dengan aplikasi Google Meet. Mudah digunakan dan memiliki tata letak yang sangat mendasar yang membuatnya sangat mudah digunakan.

Namun, dilansir dari World of Buzz, Jumat (18/6/2021), Google Meet telah mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya akan membuat panggilan grup yang biasanya gratis menjadi terbatas dan hanya bisa digunakan selama 1 jam saja. Pembatasan satu jam ini akan berlaku mulai 28 Juni 2021. Berdasarkan keterangan dari situs web resminya, dikatakan bahwa;

Baca juga: Pria Ini Sebut Anjingnya Menyelamatkan Anak Rusa saat Tenggelam, Kisahnya Bikin Haru

“Pengguna Gmail akan memiliki panggilan grup gratis tanpa batas (tiga orang atau lebih) di meet.google.com hingga 28 Juni. Setelah itu, pengguna perlu meningkatkan versi untuk panggilan grup yang dihosting web lebih dari 60 menit,” tulis pernyataan itu.

keterangan google meet yang berbayar(Photo/Google Meet )

Sementara itu, dilansir dari The Verge, Jumat (18/6/2021), Google ingin menerapkan pembatasan 60 menit ini dua kali tetapi ditolak dua kali.

Google Meet dibuat dapat diakses oleh semua orang mulai April 2020 dan mereka pertama-tama ingin menerapkan batas satu jam pada September 2020, tetapi kemudian dimundurkan ke Maret 2021. Pada Maret 2021, malah dimundurkan ke akhir Juni.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar