Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Perusahaan Jepang Ini Buat Tanggal Perilisan Monster Hunter Rise Sebagai Hari Libur

Perusahaan Jepang Ini Buat Tanggal Perilisan Monster Hunter Rise Sebagai Hari Libur

INDOZONE.ID - Sebuah perusahaan teknologi di Jepang bernama Mark-On Ltd telah memberikan seluruh karyawannya untuk libur di tanggal 26 Maret 2021 ini, bersamaan dengan peluncuran Monster Hunter Rise di Switch.

Hal tersebut dilakukan karena hampir seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan ini mengambil waktu cuti yang sama. Setelah ditelusuri, karyawan tersebut mengambil waktu libur di tanggal 26 Maret untuk memainkan Monster Hunter Rise.

Alhasil pihak perusahaan pun membuat tanggal tersebut sebagai hari libur resmi. Bahkan perusahaan tersebut juga membuat surat yang berisikan alasan kenapa pihaknya meliburkan seluruh karyawannya di tanggal tersebut.

"Sebuah perusahaan di Jepang memberikan libur untuk seluruh karyawannya yang bertajuk 'Monster Hunter Rise Launch Day' karena banyak karyawan di perusahaan tersebut yang berencana mengambil cuti pada hari tersebut," tulis seorang pengamat video game bernama Stealth.

Monster Hunter Rise sendiri memang menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu terutama bagi para fans di Jepang. Maka dari itulah tak heran jika banyak yang rela mengambil cuti demi mencoba game tersebut untuk pertama kali di console Switch mereka.

Apakah kalian sudah siap memainkan game Monster Hunter Rise? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar