GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Juliane Seyfarth, Atlet Lompat Ski yang Jadi Model Playboy

Juliane Seyfarth Atlet Lompat Ski yang Jadi Model Playboy

GenPI.co - Atlet cantik Juliane Seyfarth berani tampil buka-bukaan dalam pemotretan bersama majalah Playboy demi mempromosikan cabang olahraga lompat ski.

Cabang olahraga lompat ski memang belum terlalu bersinar, padahal olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang menegangkan.

BACA JUGA:Pegolf Seksi: Laki-laki Hanya Ingin Hubungan Ranjang di Valentine

Menyandang status sebagai juara dunia loncat ski rupanya membuat dirinya merasa ikut bertanggung jawab untuk meningkatkan popularitas olahraga yang digelutinya tersebut.

<[kwik-adsinhere]>

Agar cabang olahraga tersebut bisa dilirik oleh banyak orang, ia bahkan melakukan langkah berani untuk bekerja sama dengan majalah pria dewasa, Playboy.

Pelompat ski asal Jerman tersebut bahkan tidak ragu untuk tampil tanpa busana dalam pemotretannya dengan majalah Playboy.

Juliane Seyfarth mengungkapkan hasil karyanya bersama Playboy dengan mengunggah foto melalui akun instagram pribadinya @juliane_sefarth.

"Halo semua. Sekarang saya bisa mengungkapkannya, jika bisa mengambil pemotretan untuk majalah Playboy Jerman," tulis Seyfarth dalam unggahannya.

Ini merupakan petualangan yang hebat dan saya senang atas foto yang diambil," lanjutnya.

BACA JUGA:Briptu Marselina, Polwan Cantik dan Segudang Prestasi Olahraganya

Tubuh indah tanpa busananya akan menghiasi sampul depan majalah Playboy Jerman edisi Maret 2021 mendatang.

Tidak hanya berani tampil tanpa busana di Playboy, wanita cantik berusia 30 tahun ini juga kerap menampilkan tubuh seksinya dalam unggahan-unggahan di Instagramnya.(*)

Video populer saat ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar