GenPi.co Menulis artikel
@genpico

JK Maju Pilpres 2024 Bakal Hadapi 6 Pesaing Berat, Siapa Saja?

JK Maju Pilpres 2024 Bakal Hadapi 6 Pesaing Berat Siapa Saja

GenPI.co - Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean angkat suara mengenai, Jusuf Kalla (JK) akan maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Ferdinand, sekalipun JK berasal dari partai Golkar, belum tentu partai yang dinaunginya tersebut akan mencalonkan dirinya untuk pilpres 2024.

BACA JUGA:Gawat! Jika Mega dan JK Maju Pilpres 2024, Maka...

"Golkar pasti punya rencana politik lebih besar dan tidak akan mencalonkan JK. Ada beberapa regenerasi kepemimpinan yang muncul untuk melanjutkan kepemimpinan nasional," tutur Ferdinand kepada kepada GenPI.co, Sabtu pagi (30/1/2021).

<[kwik-adsinhere]>

Tak hanya itu, eks politikus Partai Demokrat tersebut menyebut beberapa nama yang akan menjadi saingan berat JK. Mulai dari Ganjar Pranowo, Andika Perkasa, Erick Tohir, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Anies Baswedan.

"Nama-nama tersebut adalah kompetitornya yang paling berat dan melawan itu semua," nilai Ferdinand.

BACA JUGA:Naik Motor Semangati Nakes Corona, Ridwan Kamil Dikira Ariel Noah

Menurut Ferdinand, pasangan terkuat untuk Pilpres 2024 mendatang adalah Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Andika Perkasa. Hal ini diungkapkan Ferdinand karena optimistis bahwa Andika Prakasa sebentar lagi akan menjadi Panglima TNI.

"Pasangan Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa adalah pasangan yang paling sulit dilawan oleh siapa pun," tutup Ferdinand. (*)

Video viral hari ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar