GenPi.co Menulis artikel
@genpico

BWF World Tour Finals: Momen Smash Ahsan Buat Malaysia Mati Kutu

BWF World Tour Finals Momen Smash Ahsan Buat Malaysia Mati Kutu

GenPI.co - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menunjukkan skill memukaunya ketika berhadapan dengan wakil Malaysia di ajang BWF World Tour Finals.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertanding melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada hari ketiga BWF World Tour Finals pada Jumat (29/01/21) kemarin.

BACA JUGA:Mukjizat Tuhan, Anak Ahsan dan Marcus Lahir di Hari yang Sama

Dalam pertandingan kali ini, Ahsan/Hendra berhasil memastikan diri untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals usai mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan susah payah.

<[kwik-adsinhere]>

Meskipun memiliki pengalaman yang lebih dibandingkan lawannya, Ahsan/Hendra masih harus mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat rubber game, 18-21, 21-17 dan 21-11.

Di laga tersebut, Mohammad Ahsan menunjukkan pengalamannya yang mumpuni ketika di atas lapangan.

Salah satu kemampuan yang ditunjukkan oleh Mohammad Ahsan adalah smash menggelegarnya yang membuat wakil Malaysia diam mati kutu.

Hal tersebut terjadi pada game ketiga sebelum memasui interval. Saat itu, Ahsan/Hendra tengah melakukan serangan kepada Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ketika skor tengah berada di anga 8-7, Ahsan melakuan smash kilat yang sekilas tidak terlihat. Hal ini pun membuat wakil Malaysia tersebut mati kutu.

View this post on Instagram

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co)

BACA JUGA:Bak Boneka, Ginting Ungkap Kehancurannya dari Chou Tien Chen

Setelah smash tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terus mendominasi akan jalannya pertandingan hingga akhirnya menang.

Di partai semifinal BWF World Tour Finals nanti, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.(*)

Video populer saat ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar