Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sinopsis 'Lovestruck in the City' (2020) - Kisah Percintaan Park Jae Won dan Lee Eun Oh

Sinopsis 039Lovestruck in the City039 2020 - Kisah Percintaan Park Jae Won dan Lee Eun Oh

INDOZONE.ID - Film Lovestruck in the City merupakan film berbasis serial atau yang dikenal drama yang tayang pada 22 Desember 2020 lalu di Netflix. Film ini jadi pilihan tepat sebagai pengganti Start-Up. Drama ini pun dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. 

Lovestruk in the City sendiri bercerita tentang seorang pria, Park Jae Won (Ji Chang Wook) yang merupakan seorang arsitektur muda berwajah tampan. Dia selalu bersemangat menyambut rutinitas hariannya. Won juga dikenal sebagai pribadi yang jujur. 

Karier dari Jae Won terbilang cukup gemilang. Dia sering menghabiskan waktunya di luar pekerjaan dengan berjalan-jalan dan bersenang-senang. Meski semuanya tampak membahagiakan, dirinya ternyata memiliki hati yang sepi. 

Di sisi lain, terdapat seorang wanita yang hidupnya penuh dengan kerja keras. Dia adalah Lee Eun Oh (Kim Ji Won) yang sering menghabiskan waktunya bekerja demi bertahan hidup. Namun, dirinya tidak memiliki nasib sebaik Park Jae Won. 

Lee Eun Oh sendiri merupakan seorang marketing lepas di sebuah tempat usaha. Dia sosok yang cantik dan memiliki tubuh yang ideal sesuai dengan tuntutan pekerjaannya. Hingga suatu hari, mereka berdua bertemu di suatu tempat yang asing. 

Mereka kemudian berkenalan, namun Lee Eun Oh justru samarkan dirinya sebagai Yoon Sun Ah. Penasaran dengan kelanjutan drama ini? Jika iya, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Drama, Romance
Duration: 16 episode (30 menit per episodenya)
Rating: 7.3/10 dari 296 orang

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar