Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Melihat 5 Menit Gameplay HITMAN III dengan Misi Berlokasi di Dubai!

Melihat 5 Menit Gameplay HITMAN III dengan Misi Berlokasi di Dubai

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, saat ini IO Interactive cukup sibuk untuk memoles game terbarunya yaitu HITMAN III yang bakal diluncurkan tahun ini. Banyak yang telah menunggu game ini untuk dirilis agar bisa dimainkan secara langsung oleh para penggemar.

Baru-baru ini situs Game Informer telah mengunggah gameplay dari HITMAN III dengan durasi 5 menit dan memperlihatkan seperti apa kerennya Agent 47 saat berada di gedung pencakar langit bernama The Burj Al-Ghazali di Dubai.

Terlihat bahwa awalnya Agent 47 berada di bagian luar dari gedung tersebut sambil menggunakan set dan helm untuk terjun bebas. Setelah itu Agent 47 memasuki gedung tersebut dari salah satu jendela yang sudah dibuka oleh temannya.

Baca Juga:

Ketika memasuki bagian lobby dari gedung tersebut, terlihat cahaya dari matahari yang bisa dibilang sangat realistis sehingga membuat game ini terlihat fantastis. Tidak hanya dari segi grafis, audio dari game ini juga membuat pemain merasa terbawa suasana game itu.

Memang IO Interactive menghadirkan banyak hal baru di game HITMAN III tersebut. Mulai dari kualitas grafis yang lebih realistis, gameplay yang lebih beragam, dan juga kemampuan AI (Artificial Intelligence) yang lebih pintar sehingga membuat pemain semakin sulit untuk menyelesaikan misinya.

Menjadi game terakhir untuk trilogi World of Assassination, HITMAN III rencananya bakal dirilis pada tanggal 20 Januari 2021 mendatang dan akan tersedia di beberapa platform mulai dari PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, PC via EGS, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar