Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ini Alasan Kenapa Kacang Dipercaya Sebagai Camilan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Ini Alasan Kenapa Kacang Dipercaya Sebagai Camilan Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

INDOZONE.ID - Setelah tinggal di rumah saja selama beberapa bulan berat badan naik drastis. Tapi kini sudah waktunya untuk memulai awal yang sehat, untuk mengatur berat badan.

Memilih camilan sehat sama pentingnya dengan makan siang dan sarapan yang sehat. Kacang tanah merupakan pilihan camilan yang sehat untuk menurunkan berat badan.

Dilansir dari Times of India, begini cara kacang membantu menurunkan berat badan:

1. Menekan nafsu makan

Lemak yang ada dalam kacang sangat menyehatkan, karena dapat membantu kamu menurunkan berat badan dengan meningkatkan rasa kenyang dan dengan demikian menghentikan kamu untuk makan berlebihan. Kacang sehat ini juga memiliki serat dan protein yang berkontribusi untuk membuat kamu kenyang lebih lama.

2. Kacang membantu membakar lebih banyak kalori

Kacang membantu dengan meningkatkan laju metabolisme istirahat, itu artinya membantu lebih banyak kalori bahkan saat beristirahat.

Untuk camilan seimbang, kamu bisa menggabungkan kacang dengan beberapa karbohidrat sehat. Misalnya, kamu bisa makan segenggam kacang dengan apel segar untuk camilan yang seimbang dan sehat atau mengolesi selai kacang pada roti gandum.

Karbohidrat akan memberi kamu energi sementara protein dan serat dari kacang dapat memperlambat pencernaan dan membuat kenyang lebih lama.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar