GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Ladies, Wajah Jutekmu Justru Jadi Idaman Para Pria, Buktikan!

Ladies Wajah Jutekmu Justru Jadi Idaman Para Pria Buktikan

GenPI.co - Wanita berwajah jutek sering kali dianggap sebagai seseorang yang galak. Namun, bagi beberapa pria wanita jutek itu justru punya daya pikat tersendiri .

Sisi misterius dari wajah jutek membuat para pria penasaran. Mereka seolah ingin mendalami lebih jauh bagaimana kepribadian dari wanita tersebut.

BACA JUGA:Muka Jutek Banget, Tapi Zodiak Ini Hatinya Baik Bak Malaikat

Selain itu, wanita jutek juga perlu cara khusus untuk mendekatinya. Nah, tantangan seperti itu yang membuat wanita berwajah jutek bisa memikat hati para pria.

<[kwik-adsinhere]>

Lantas apa saja alasan lain mengapa wajah jutekmu itu justru jadi idaman banyak pria? Berikut Genpi.co sampaikan.

1. Sosok Mandiri

Wanita jutek sering diidentikan dengan tak memiliki teman yang banyak. Alhasil, wanita jutek dianggap punya sifat yang lebih mandiri.

Kemandirian itu malah menjadi poin tambah yang membuat wanita jutek terlihat lebih memesona dibanding yang lain.

2. Tidak Membosankan

Sikap jutek tidak melulu berisi hal-hal yang membosankan. Di balik itu, wanita jutek biasanya memiliki pandangan dan pemikiran yang out of the box.

Tentu hubungan yang terjalin nantinya akan jauh dari rasa bosan. Sebab, topik obrolan akan jauh lebih berkualitas dan seru.

BACA JUGA:4 Alasan Wanita Jutek Pesonanya Malah Jadi Buruan Para Pria

3. Ada Tantangan Lebih

Mendekati wanita berwajah jutek bukanlah hal mudah. Perlu tantangan dan usaha lebih untuk meruntuhkan tembok besarnya.

Lalu ketika pria itu berhasil mendapatkan hatinya, ia tidak akan dengan mudah menyia-nyiakan hubungan tersebut. Sebab, usaha yang dikeluarkan juga sudah besar.

4. Tidak Drama

Wanita jutek memiliki cara tersendiri ketika sedang menghadapi masalah. Mereka cenderung tidak drama dan lebih santai dalam melihat permasalahan hidup.

Wanita simpel dan tidak rumit akan meluluhkan hati pria yang sudah bosan dengan drama yang tidak perlu dalam sebuah hubungan. (*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    KOMPONEN WEBSITE ITU APA SAJA ???
    WEBSITE???Website adalah kumpulan dari halaman - halaman situs, yang terangkum dalam sebuah domain atausubdomain, yang tempatnya berada di dalamWorld Wide Web( WWW ) di dalam Internet.Berikut ini adalah komponen-komponen penyusun web, baik web statis atau
    Langkah Tegas Anies Baswedan Diacungi Jempol, Top Banget
    GenPI.co - Ketua Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia DKI Jakarta, Martha Tiana Hermawan, mengapresiasi kinerja Gubernur Anies Baswedan dalam menangani pandemi Covid-19 di Ibu Kota. Hal itu terbukti setelahPemprov DKI Jakarta di bawah pimpinan Anies
    Ekspor Menurun, Kerajinan Bebek di Klaten Andalkan Pasar Lokal
    GenPI.co - Pengrajin cendera mata bebek di Desa Jambu Kulon, Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah mengalami penurunan permintaan ekspor hingga sekitar 70 persen usai lebaran ini. Salah seorang pengrajin cendera mata bebek Supriyanto (45) mengatakan
    Nadiem Jangan Memaksa, Risikonya Besar
    GenPI.co - Pemerintah dalam hal ini Mendikbudristek Nadiem Makarim tidak bisa memaksa pembelajaran tatap muka (PTM) dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Koordinator Nasional Perhimpunan pendidikan dan Guru (P2G) Satriwan
    Strategi jadi ASN di 2021, Cek Perbandingan Kuota CPNS vs PPPK
    GenPI.co - Setelah tak membuka rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) pada 2020, baik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan pegawai negeri sipil (PNS), tahun ini kembali dibuka. Di tengah pandemi virus corona (covid-19), pemerintah me