GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Desember Jadi Bulan Terbaik Sepanjang Tahun, Alasannya....

Desember Jadi Bulan Terbaik Sepanjang Tahun Alasannya

GenPI.co - Desember menjadi bulan yang indah dan seru untuk banyak orang di berbagai belahan dunia.

Desember artinya saatnya liburan. Apalagi bagi mereka yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Desember akan menjadi momen paling menyenangkan.

BACA JUGA:Jangan Tangisi Desember, Ada Rezeki Zodiak yang BIkin Gemetaran

Nah, ada banyak hal yang akan membuat Anda percaya bahwa Desember adalah bulan terbaik tahun ini. Berikut ini 4 alasan yang harus anda ketahui.

<[kwik-adsinhere]>

1. Cuaca dingin

Memasuki bulan Desember, Indonesia mengalami perubahan musim menjadi penghujan, itu akan memberikan suhu lebih dingin tentunya.

Alasannya bulan ini adalah bulan di mana anda tidak perlu khawatir akan sengatan matahari atau keluar di bawah terik matahari.

Pada saat musik penghujan seperti ini anda bisa memanfaatkan out fit yang jarang di pakai seperti muffler lucu, kaus kaki bergambar dan sweater favorit anda.

BACA JUGA:4 Keuntungan Menikah di Bulan Desember, Nomor 3 Romantis Banget

2. Perayaan Natal

Perayaan Natal adalah salah satu hal yang paling dinantikan oleh umat Kristiani.

Anak-anak paling bersemangat untuk Natal dan tampaknya memiliki keinginan yang tak terkendali untuk menghias pohon Natal dan menerima hadiah dari teman dan anggota keluarga mereka.

3. Hadiah dan kue

Sementara ini masih dalam bulan Natal. Ini adalah waktu di tahun ketika orang-orang sibuk membuat satu sama lain merasa istimewa melalui harapan hangat dan berbagai hadiah.

Karena tidak ada yang membenci hadiah, selain itu ada banyak kue kering yang nikmat tersaji di meja ruang tamu anda, seakan menyapa orang-orang untuk berkunjung ke rumah.

4. Menunggu tahun baru

Desember adalah bulan terakhir dan juga tahun terakhir, setelahnya kita akan mendapati tahun terbaru.

Anda akan menunggu tahun baru untuk segera dimulai. Dengan demikian anda dapat membuat resolusi untuk dicapai di tahun baru.

Anda dapat meninggalkan dendam yang telah di pegang sepanjang tahun untuk memiliki awal yang baru. (*)

Simak video berikut ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    14 meme tentang banjir yang gak kalah kocak nya :v
    Banjir adalah peristiwa yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan. Pengarahan banjir Uni Eropa mengartikan banjir sebagai perendaman sementara oleh air pada daratan yang biasanya tidak terendam air. Dalam arti "air mengalir", kat
    Penampakan Ini Buktikan Kekuatan Wanita Ber-High Heels
    Untuk menunjang penampilan di dunia karir terutama didunia entertainment high heels seperti sebuah kewajiban bagi wanita. Saking terbiasanya memakai sepatu dengan hak yang cukup tinggi sederetan wanita-wanita ini bagai memiliki kekuatan super. Sebut saja
    Studi: Puasa Intermiten Dapat Menyebabkan Hilangnya Otot
    menurut penelitian terbaru tentang puasa intermiten mungkin membuat kamu berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk mengikuti diet tersebut.
    Jeon Hye Bin Tampak Bersinar Dalam Foto Pernikahan yang Diambil di Bali
    Jeon Hye Bin merupakan wanita paling berbahagia. Usai kabar pernikahannya dikonfirmasi, kini ia mulai memaerkan deretan foto wedding parti yang diselenggarakan di Bali. Happy Married Company mengunggah beberapa foto dari pernikahan selebriti itu. Jeon Hye
    Inilah Tragedi Pembantaian Masal Manusia yang Pernah Terjadi di Indonesia
    Indonesia mengalami masa penjajahan yang sangat panjang, dan bahkan setelah merdeka pun, pertarungan di dalam negeri sendiri masih harus dibereskan. Salah satu kejadian di masa kelam tersebut adalah adanya pembantaian masal yang dilakukan secara berturut-turut, alias genosida.