GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Pengurus PBSI 2020-2024: Rionny Mainaky Singkirkan Susy Susanti

Pengurus PBSI 2020-2024 Rionny Mainaky Singkirkan Susy Susanti

GenPI.co - Para pengurus pusat induk bulutangkis Indonesia, atau dikenal dengan nama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) resmi merilis nama-nama baru untuk tahun 2020-2024.

Sebelumnya kita mengetahui bahwa Ketua Umum PBSI yang baru bernama Agung Firman Sampurna, telah resmi dilantik pada November lalu.

BACA JUGA:Reaksi Menohok Akmal Marhali soal Isu Lelang Jabatan di Timnas

Dan kini, para PP PBSI telah mengumumkan susunan kepengurusan untuk periode 2020-2024 di Hotel Ayana, Jakarta, Rabu (23/12).

<[kwik-adsinhere]>

Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti, dipastikan lengser dari bagian bidang pembinaan prestasi.

Pada periode 2020-2024 nanti, posisi bidang pembinaan prestasi akan diisi oleh legenda bulu tangkis Indonesia lainnya, Rionny Mainaky.

Posisi ini dapat dikatakan cukup vital, mengingat pada era Susy Susanti sejak zaman Wiranto telah menghadirkan banyak talenta-talenta berbakat di bulu tangkis Indonesia.

Sedangkan Rionny sebelumnya dikenal sebagai seorang pelatih tunggal putri di Pelatnas PBSI pada April 2019.

Sebelum menjadi pelatih tunggal putri di Pelatnas PBSI, kakak dari Rexy Mainaky dan Marleve Mainaky ini sempat menjadi seorang pelatih bulu tangkis di Jepang.

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Lazio, Adu Tajam Lini Depan

Di Jepang, Rionny menghadirkan pasangan ganda putri yang mulai dikenal dunia, seperti Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Berikut ini adalah susunan pengurus PBSI periode 2020-2024

Ketua Umum: Agung Firman Sampurna Waketum I: Alex Tirta Waketum II: Edward Wolok Waketum II: Ali Hanifiah Wijaya Sekjen: Listyo Sigit Prabowo Wasekjen: Edy Sukarno Bendahara: Benny Prananto Wakil: Sohibul Imam Stafsus: Fadil Imran Staf ahli organisasi: Juniarto Suhandinata, Muslim Jaya Staf ahli keuangan: Achmad Mutasyar, Lukman Laisa Humas dan media: Broto Happy, Fellya Hartono, Freddy M. Husein Bidang informasi teknologi: Devi Indah Kartika, Wawat Kurniawan Pembinaan dan prestasi: Rionny Mainaky Staf ahli binpres: Taufik Hidayat, Ernawati Subbid pelatnas: Edy Prayitno (*)

Video seru hari ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar