GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Berbahagialah Punya Paha Besar, Sebab Banyak Keuntungannya

Berbahagialah Punya Paha Besar Sebab Banyak Keuntungannya

GenPI.co - Punya paha besar ternyata lebih banyak berkahnya ketimbang efek negatifnya. Sebab, kelebihan lemak di area tersebut tidak membahayakan tapi justru menguntungkan jantung.

Studi terbaru menunjukkan bahwa lemak di bagian paha justru dapat mengurangi risiko penyakit jantung, stroke dan diabetes.

BACA JUGA:3 Cewek Cantik yang Buat Ronaldo Tergila-gila oleh Bokongnya

Melansir laman MayoClinic di Rochester, Minnesota, Selasa (22/12), Sebuah penelitian Profesor Jane Smith yang berasal dari Royal Australian College of General Practitioners mengatakan bahwa wanita yang menumpuk lemak di paha (berpaha besar) punya umur lebih panjang dibanding wanita yang menumpuk lemak di perut.

<[kwik-adsinhere]>

Bahkan, ada penelitian yang diterbitkan di British Medical Journal mengungkapkan wanita dengan pinggul dan paha besar punya risiko kecil mengalami penyakit jantung.

Penelitian yang dilakukan 10 tahun lebih itu menemukan bahwa wanita berpaha besar lebih baik dalam mengendalikan produksi insulin, yang berarti bisa mencegah diabetes, penyakit jantung, dan hidup lebih lama.

BACA JUGA:Ladies, Wujudkan Bokong Besar dan Kencang dengan 5 Makanan Ini

Hal ini berarti, wanita dengan ukuran paha yang besar cenderung memiliki jantung yang lebih sehat.

Terdapat penelitian lain yang juga mengungkap fakta tentang wanita dengan ukuran paha besar cenderung lebih mudah dalam melakukan proses persalinan bayi dan memiliki kesempatan lebih besar untuk melahirkan bayi yang lebih cerdas.

Melihat adanya fakta ini, kaum hawa dengan ukuran paha yang besar sebaiknya tidak perlu lagi mengeluh tentang ukuran pahanya dengan berlebihan.

Asalkan tubuh berada dalam kondisi sehat, semua akan baik-baik saja.

Selain itu, banyak pria yang cenderung lebih suka melihat wanita dengan ukuran paha yang lebih besar karena dianggap lebih menarik. (*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar