GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Melanggar Prokes, Narkoba, Diskotek Monggo Mas Ditutup Permanen

Melanggar Prokes Narkoba Diskotek Monggo Mas Ditutup Permanen

GenPI.co - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI menutup permanen diskotek Monggo Mas di Jakarta Barat, setelah temuan pelanggaran protokol kesehatan dan peredaran narkoba.

"Iya, Monggo Mas disegel permanen karena memang ditemukan adanya pemakaian narkoba di situ dan melanggar Peraturan Gubernur 18 tahun 2018 ada pasal 54," kata Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin saat ditemui di Monas, Senin (21/12).

BACA JUGA:DPR akan buka-bukaan Kasus FPI, Kapolri Idham Azis Siap-siap

Menurut Arifin, dalam aturan itu disebutkan, jika ditemukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba di suatu tempat usaha maka dipastikan tempat usaha itu ditutup secara permanen.

<[kwik-adsinhere]>

"Jadi tidak ada lagi peringatan, langsung dilakukan penindakan ditutup segel permanen. Kalau ada izin usahanya maka izin usahanya akan kita cabut," ujar Arifin.

Penutupan Diskotek Monggo Mas dilakukan di pada Sabtu (19/12) lalu, dilakukan bersama oleh Satpol PP DKI Jakarta didampingi petugas kepolisian.

BACA JUGA:Mantan Ketua MK Bongkar Kasus FPI, Polisi Makin Terpojok

Selain melanggar Pergub 18/2018, tempat usaha Monggo Mas juga disebutkan melanggar Pergub 101/2020 terkait PSBB transisi. (ant)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar