Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Usai Cristiano Ronaldo, Free Fire Siapkan Kolaborasi Bareng One Punch Man

Usai Cristiano Ronaldo Free Fire Siapkan Kolaborasi Bareng One Punch Man

INDOZONE.ID - Menjelang akhir tahun 2020, Garena dikabarkan telah menyiapkan berbagai kolaborasi untuk game andalannya yaitu Free Fire. Terbaru, game ini disebut-sebut akan berkolaborasi dengan anime One Punch Man.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Free Fire dikabarkan telah menjalin dengan Cristiano Ronaldo dalam bentuk Operation Chrono. Namun, kini pihaknya akan berkolaborasi dengan anime One Punch Man.

Melansir dari Talk Esports, Senin (14/12/2020) kabar mengenai kolaborasi Free Fire dan anime One Punch Man ini memang masih belum dikonfirmasi resmi oleh Garena. Namun, rumor ini rupanya menerima berbagai sambutan dari penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya.

Walaupun masih bersifat rumor, sudah bermunculan bundle skin dan emoticon One Punch Man yang muncul di game Free Fire. Yang terbaru, sudah hadir bocoran Gloo Wall dengan tema One Punch Man.

Baca juga: Cyberpunk 2077 Ternyata Punya Easter Egg Tentang Game GTA San Andreas!

Dalam Gloo Wall tersebut nampak sosok karakter utama anime One Punch Man yaitu Saitama. Pada desain tersebut terlihat corak huruf acak yang menyerupai judul anime tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi, kedatangan bundle, skin hingga emoticon One Punch Man di game Free Fire ini jelas saja disambut meriah oleh penggemar yang sudah menunggunya.

Sayangnya, penggemar perlu sangat bersabar menantikan konfirmasi resmi dari Garena mengenai kolaborasi Free Fire dan anime kenamaan, One Punch Man tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar