Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Samsung Disebut Sedang Kembangkan Smartphone Lipat Murah Baru

Samsung Disebut Sedang Kembangkan Smartphone Lipat Murah Baru

INDOZONE.ID - Saat ini tren smartphone lipat sudah mulai berkembang. Meskipun teknologi layar fleksibel di smartphone lipat masih belum sempurna, tetapi hal tersebut menjadi salah satu langkah besar yang telah diambil oleh produsen smartphone untuk membawa hal baru ke dalam industri smartphone.

Samsung pun kini menjadi salah satu produsen yang memiliki produk smartphone lipat terbanyak seperti Galaxy Fold, Galaxy Z Flip, dan juga Galaxy Z Fold 2. Namun seperti yang kita ketahui, smartphone lipat tersebut masih dibanderol dengan harga yang mahal.

Baca Juga: Bukti Samsung Tak Hadirkan Kepala Charger di Galaxy S21 Series Terkuak

Hal ini yang tampaknya mendorong Samsung untuk menghadirkan smartphone lipat dengan harga lebih terjangkau. Pasalnya berdasarkan laporan dari Display Supply Chain Consultation (DSCC), disebutkan bahwa saat ini Samsung sedang mengembangkan sebuah smartphone lipat 'terjangkau' baru.

Dikatakan bahwa nantinya smartphone tersebut segera diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Sayangnya belum ada informasi model apa yang digunakan oleh Samsung untuk smartphone baru buatannya ini. Apakah Galaxy Z Fold atau Galaxy Z Flip?

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 3 Diprediksi Hadirkan Layar 120Hz Berukuran 6,9 Inci!

Yang jelas, upaya Samsung dalam menghadirkan smartphone lipat dengan harga yang lebih terjangkau membuat kita gembira. Pasalnya Samsung juga tahu banyak tidak banyak orang yang rela mengeluarkan uang belasan hingga puluhan juta demi membeli smartphone yang masih belum terlalu 'sempurna'.

Menurut kalian sendiri, jika misalnya smartphone lipat terbaru Samsung dibanderol dengan harga Rp13 juta, kalian lebih memilih membeli smartphone biasa atau membeli smartphone dengan layar lipat? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar