Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Penulis TLOU 2, Neil Druckmann Diangkat Menjadi Co-President Naughty Dog

Penulis TLOU 2 Neil Druckmann Diangkat Menjadi Co-President Naughty Dog

INDOZONE.ID - Neil Druckmann yang kini dikenal sebagai penulis dan juga director dari seri The Last of Us dan Uncharted 4 telah resmi diangkat menjadi Co-President Naughty Dog. Sebelumnya Durckmann telah menjabat sebagai Vice President dari Naughty Dog selama tiga tahun.

Pengumuman tersebut diumumkan oleh Naughty Dog bersamaan dengan pengangkatan jabatan dari Alison Mori dan Christian Gyrling agar menjadi Vice President baru dari Naughty Dog. Tentu ini merupakan informasi baik bagi para penggemar seri game The Last of Us.

Baca Juga: The Last of Us Part II Jadi Game dengan Nominasi Terbanyak di The Game Awards 2020

Disebutkan bahwa alasan Naughty Dog mengangkat Druckmann sebagai Co-President adalah karena Neil Druckmann sukses memimpin project game terbaru Naughty Dog yaitu The Last of Us Part 2 hingga game tersebut menjadi sangat sukses.

Gameplay The Last of Us Part II di PlayStation 4 ProGameplay The Last of Us Part II di PlayStation 4 Pro (photo/Naughty Dog)

Bagaimana tidak, usai diluncurkan pada bulan Juni 2020 kemarin, The Last of Us Part 2 langsung menjadi salah satu game eksklusif PlayStation 4 terbaik dan memecahkan beberapa rekor penjualan. Maka dari itulah Druckmann dianggap layak mendapatkan peningkatan jabatan tersebut.

"Menjelang penutupan tahun 2020 yang hadir dengan banyak tantangan karena adanya pandemi, ternyata ada juga momen yang cukup terang," tulis Evan Wells yang kini menjadi President dari Naughty Dog.

"Momen yang paling ditunggu oleh Naughty Dog adalah perilisan game The Last of Us Part II di bulan Juni. Maka dari itu kami ingin memberitahu sejumlah kabar baik yang terjadi di studio kami," lanjut Wells.

Baca Juga: Microsoft Rekrut Salah Satu Pengembang The Last of Us Part II ke Studio Xbox Barunya!

Semoga saja setelah Neil Druckmann menjabat sebagai Co-President dari Naughty Dog, studio game asal California, Amerika Serikat ini dapat merilis lebih banyak game-game berkualitas lagi di masa depan ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar