GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Rumah Sarang Jin? Usir Halus dengan 4 Cara ini

Rumah Sarang Jin Usir Halus dengan 4 Cara ini

GenPI.co - Keberadaan mahkluk tak kasat mata bisa muncul di mana saja, termasuk rumha yang lama tak berpenghuni. Biasanya dulu rumah tersebut memiliki riwayat kelam seperti lahan bekas kuburan.

Adanya kehadiran mereka bisa dilihat dari aliran listrik yang sering mati-nyala, hawa dingin yang datang tiba-tiba, dan adanya bau sulfur.

BACA JUGA:Kelor, Daun Ajaib Ampuh untuk Lunturkan Gangguan Jin dan Susuk

Jika merasa kurang nyaman, Anda bisa melakukan 4 langkah pengusiran makhluk halus. Yuk simak seperti dilansir dari berbagai sumber.

<[kwik-adsinhere]>

1. Bersihkan rumah secara teratur

Konon, rumah yang kotor merupakan tempat sarang jin atau makhluk halus. Maka apabila rumah tersebut dibiarkan terlalu lama kotor, tidak sedikit orang yang yang mengaitkan kejadian-kejadian aneh termasuk hal-hal mistis. Sehingga tidak menutup kemungkinan bisa rumah Anda dianggap “berhantu”.

Ayo, tunggu apalagi? Ambil sapu , kemoceng, dan lain-lain untuk membersihkan kamar mandi, lorong-lorong rumah,ceiling, dan gudang.

2. Garam dan Besi

Garam dan besi merupakan kedua hal yang sering digunakan orang-orang di negara barat dalam praktisi cara mengusir hantu mereka. Kedua bahan ini dipercaya dapat mengusir hantu karena bahannya terbuat dari material murni.

Kepercayaan ini sudah dipraktekan oleh kaum Gypsy dan Indian semenjak lama. Para pakar ilmu mistis dan paranormal menganjurkan orang-orang yang ingin mengusir hantu dari rumah untuk menaburkan garam disekitar hunian mereka.

3. Atur pencahayaan agar tidak gelap

Salah satu cara agar tidak lembap, adalah dengan mengatur pencahayaan ruangan agar tidak gelap. Ruangan yang gelap nyaris tidak kena cahaya, bisa menyebabkan jamur-jamur pada dinding.

Sebaiknya periksa seluruh bagian rumah Anda. Terutama lampu penerangannya. Usahakan agar pada malam hari ruangan seperti kamar mandi dan gudang menyala. Dan matikan pada saat siang tiba.

BACA JUGA:Rumah di Perkebunan Karet, Novel Horor yang Diangkat Kisah Nyata

4. Lakukan ritual keagamaan

Keberadaan makhluk halus sepertinya sangat berkaitan dengan akal serta keyakinan manusia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk melakukan ritual keagamaan di rumah.

Misalnya, bagi yang beragama Islam, rajin-rajinlah mengaji, sholat dan ibadah lainnya.

Dari sisi metafisika pun, melakukan ritual keagamaan bisa menimbulkan energi positif dan mengurangi energi negatif.(*)

Video viral hari ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    Kasus Positif Corona di Indonesia Mencapai 250 Ribu, Itu Setara dengan...
    Data yang terkumpul hari ini tercatat, penambahan pasien yang terinfeksi virus corona adalah 4.465, sehingga jumlahnya menjadi 257.388 orang
    17 Karya Photoshop yang Beda Banget sama Aslinya. Teknik Jitu Membuat Foto jadi Lebih REALISTIS!
    Tahu gak kalian, bahwa Photoshop ini sudah berusia seperempat abad loh, lama juga ya guys? semenjak diluncurkan sampai detik ini. Aplikasi karya Adobe ini sudah banyak menghasilkan karya-karya keren yang membuat mata melongo!
    SM Entertainment Beri Bocoran Proyek Comeback Kangta H.O.T
    Siapa yang rindu H.O.T? Kali ini kabar baik datang dari salah satu personilnya yakni Kangta. Idol senior ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback dengan mengusung konsep musik baru, setelah terakhir merilis mini album bertajuk Home' Chapter 1 pada No
    Tayang Juli 2019, Anime Mahou Shoujo ‘Granbelm' Akan Diisi Soundtrack oleh Eir Aoi
    Anime magical girl memang nggak ada matinya. Di musim panas ini, kamu juga bisa menemukan satu judul baru bertema magical girl yang sepertinya tidak akan kalah seru dari pendahulu-pendahulunya. Judulnya adalah Granbelm, anime dengan genre fantasi, mahou
    Lip Cream Sarita Beauty Bikin Berpaling dari Produk Lain
    GenPI.co - Lip cream Beauty mendapatkan tempat tersendiri di hati para beauty enthusiast di Indonesia. Selain aman, lip cream Sarita Beauty juga sangat nyaman ketika digunakan. Teksturnya yang sangat ringan, nonsticky (tidak lengket), dan selalu men