Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Mengenal Sosok Nam Joo Hyuk, Aktor Tampan di Drakor Start-Up dan Who Are You: School 2015

Mengenal Sosok Nam Joo Hyuk Aktor Tampan di Drakor Start-Up dan Who Are You School 2015

INDOZONE.ID - Para penggemar drama korea pasti sudah tak asing dengan aktor tampan Nam Joo Hyuk. Pria yang lahir di Busan, Korea Selatan, 22 Februari 1994 ini ternyata mengawali kariernya sebagai model loh!

Saat ini Nam Joo Hyuk menarik perhatian publik lewat drama korea "Start-Up" yang dibintanginya. Nam Joo Hyuk juga berperan sebagai Han Yi An dalam drama korea "Who Are You: School 2015" yang sedang tayang di NET TV sejak Rabu (02/12/2020).

Berikut Indozone sajikan deretan fakta menarik Nam Joo Hyuk yang sayang jika kamu lewatkan. 

Berasal dari Keluarga Sederhana

Nam Joo HyukPhoto/Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk adalah anak tunggal dari sebuah keluarga yang sederhana. Nam Joo Hyuk bahkan pernah mengatakan bahwa ia memiliki tempat tinggal yang kecil dan tak memiliki kamar mandi.

Tak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga mengaku pernah mengonsumsi ramen selama setahun saat SMA. Hal ini dia lakukan karena keterbatasan ekonomi keluarganya.

Cita-cita Jadi Pemain Basket

Nam Joo HyukPhoto/Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk ternyata bercita-cita menjadi seorang pebasket. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Nam Joo Hyuk sudah mulai bermain basket.

Suatu saat Nam Joo Hyuk mengalami cedera dan harus menjalani operasi. Hal ini Nam Joo Hyuk tak dapat menggapai cita-citanya lagi.

Dapat Beasiswa Modeling

Nam Joo HyukPhoto/Instagram/@skawngur

Setelah lulus SMA, Nam Joo Hyuk mengikuti audisi model yang diselenggarakan oleh YG K-Plus. Lolos jadi peringkat pertama, Nam Joo Hyuk pun mendapat beasiswa modeling.

Tahun 2013 Nam Joo Hyuk memulai debut model runaway di acara S/S Collection Songzio Home mengenakan busana perancang terkenal seperti Songzio (Song Ji Ho), Moonson Kwon, D. GNAK dan lainnya.

Raih Banyak Penghargaan

Nam Joo HyukPhoto/Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk meraih banyak penghargaan dalam dunia peran. Terbukti ia dinobatkan sebagai Best New Actor dan Polularity Actor Award lewat aktingnya di serial televisi "Who Are You: School 2015".

Nam Joo Hyuk juga meraih penghargaan sebagai Best New Actor lewat film laga "The Great Battle". Best New Actor juga disematkan kepada Nam Joo Hyuk lewat serial televisi "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo".

Bersahabat dengan Ji Soo

Nam Joo HyukPhoto/Instagram/@skawngur

Bermain di serial drama yang sama, Moon Lover: Scarlet Heart Ryeo, membuat pertemanan antara Nam Joo Hyuk dan Ji Soo semakin akrab.

Mereka juga pernah melakukan pemotretan bersama untuk sampul suatu majalah. Bahkan Nam Joo Hyuk dan Ji Soo juga berlibur bareng ke Pulau Jeju.

Terlibat Cinta Lokasi

Nam Joo HyukPhoto/Instagram/@skawngur

Nam Joo Hyuk pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Lee Sung Kyung setelah berperan di serial televisi "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo". 

Mereka diberitakan telah menjalin hubungan sejak 25 April 2017 namun putus pada tanggal 19 Agustus 2017.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar