GenPi.co Menulis artikel
@genpico

4 Ide Suvenir Pernikahan yang Ramah Lingkungan, Apa Saja? 

4 Ide Suvenir Pernikahan yang Ramah Lingkungan Apa Saja

GenPI.co - Souvenir merupakan salah satu elemen yang harus difikirkan dalam pestapernikahan. Pemberiancindera mata ini merupakan wujud rasa terima kasih pengantin untuk para tamu yang hadir dalam pesta pernikahan.

Mengingat pemberian souvenir memiliki makna mendalam dan akan dikenang, maka para pengantin pun perlu memilihnya dengan baik-baik. Salah satu ide terbaik adalah barang-barang yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:4 Tempat Rekomendasi Beli Souvenir Murah di Jakarta

Barang ini tak hanya bermanfaat untuk menjaga ekosistem lingkungan, tetapi pasti akan banyak digunakan sehari-hari, terlebih di masa pandemi.

<[kwik-adsinhere]>

Berikut ini adalah 4 ide souvenir yang ramah lingkungan. Apa saja?

Tanaman Sukulen

Tanaman sukulen memang bukan tren terbaru tapi di tahun 2021 nanti dengan maraknya tanaman-tanaman hias yang sedang trendy sekarang ini, memberi bibit sukulen adalah tren terbaru dari souvenir pesta pernikahan sekarang ini.

Anda bisa memberi lebih dari satu tanaman sukulen ini tergantung dari seberapa banyak tamu yang akan Anda undang. Dengan ditempatkan di pot-pot kecil yang menarik serta sepatah dua patah kata dari Anda berdua akan menjadikan souvenir pernikahan tanaman sukulen ini sangat menarik dan membuat senang para tamu Anda.

Botol Minum

Botol minum berkualitas menjadi tren souvenir pernikahan karena semakin banyak orang yang sadar akan hidup sehat. Pasti banyak dari tamu Anda yang aktif berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh dan mereka butuh botol minum untuk mencegah dehidrasi.

Dengan memberi botol minuk sebagai souvenir pernikahan mereka, Anda berdua turut memerhatikan kebugaran tubuh mereka.

Kantong belanja ramah lingkungan Setelah kantong plastik sudah dilarang untuk digunakan maka reusable shopping bag masih akan menjadi tren souvenir pernikahan di tahun 2021.

Banyak orang atau keluarga yang membutuhkannya dengan menyimpan di rumah, kantor, atau kendaraan mereka. Dengan harga yang tidak mahal, maka tak ada salahnya jika Anda memberikan dua tas ini bagi tamu undangan mereka.

BACA JUGA:Kenapa di Bali Banyak Souvenir Berbentuk Si Otong Yah?

Satu set alat makan

Memberikan souvenir alat makan personal berupa sendok dan garpu bagi tamu undangan adalah pilihan yang tepat. Di era normal baru ini semakin banyak yang memerlukan alat makan personal dan souvenir ini ramah lingkungan karena bisa mengurangi penggunaan alat makan plastik.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar