Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Belum Rilis, Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 Justru Hadir Lebih Cepat

Belum Rilis Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 Justru Hadir Lebih Cepat

INDOZONE.ID - Perilisan Cyberpunk 2077 hanya tinggal menghitung hari dan tampaknya kali ini sudah final tanpa penundaan lagi. Seperti yang diketahui game terbaru dari CD Projekt Red ini telah menjadi salah satu game paling diantisipasi tahun ini.

Tak hanya itu saja, game itu juga memiliki popularitas yang terus meroket meski sempat banyak yang dikecewakan oleh penundaan yang terjadi berulang kali.

Di samping itu, sudah menjadi tradisi apabila sebuah produk masuk ke dalam internet, parodi “dewasa” akan menghampiri dan ini tidak tertutup untuk Cyberpunk 2077.

Meski game belum rilis, developer CD Projekt Red, Rafal Jiki temukan parodi film dewasa dari game yang tengah ia kerjakan. Ia menganggap eksistensi film parodi ini sebagai “pujian” karena berarti game yang studionya kerjakan memang begitu ditunggu-tunggu.

Baca juga: Bethesda Konfirmasi DOOM Eternal Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Desember!

Selain itu, hype dari Cyberpunk 2077 juga merambat ke pesta khusus dewasa dengan gaya visual khas dari game di Moskow. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi CDPR Rusia.

Jaki akui bahwa ini bukan kali pertama game CD Projekt Red dapatkan parodi semacam ini. Saat The Witcher 2 dirilis dulu, parodi film dewasa juga bermunculan.

Melihat game yang mereka buat memang ditujukan untuk audiens dewasa, studio asal Polandia tersebut tidak keberatan dengan adanya film tersebut dan justru menganggapnya sebagai marketing gratis. Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 10 Desember untuk PC, PS4, Xbox One, PS5, XBX dan Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar