Indozone ID Menulis artikel
@indozone

CEO PlayStation Juga Ingin Tahu Jika The Elder Scrolls VI Bakal Dirilis di PS5 Atau Tidak!

CEO PlayStation Juga Ingin Tahu Jika The Elder Scrolls VI Bakal Dirilis di PS5 Atau Tidak

INDOZONE.ID - Kini masa depan game terbaru buatan Bethesda Softworks menjadi perbincangan hangat bagai para pengguna Xbox dan PlayStation. Bagaimana tidak, setelah Microsoft mengakuisisi ZeniMax Media yang merupakan perusahaan induk dari Bethesda, saat ini Microsoft bisa saja membuat game Bethesda menjadi game eksklusif untuk Xbox dan PC.

Apalagi saat ini Bethesda diketahui juga sedang mengembangkan beberapa project game baru seperti The Elder Scrolls VI dan juga Starfield. Maka dari itulah banyak yang bertanya-tanya apakah game tersebut juga diluncurkan di console PlayStation atau tidak.

Baca Juga: Bethesda: Sulit Membayangkan Jika The Elder Scrolls VI Jadi Game Eksklusif Xbox

Ternyata yang ingin mengetahui informasi terkait game Bethesda selanjutnya tidak hanya pengguna PlayStation saja, tapi juga CEO-nya yaitu Jim Ryan. Diketahui bahwa Bos dari PlayStation tersebut cukup penasaran dengan melihat masa depan dari The Elder Scrolls VI dan juga Starfield.

"Ini merupakan sebuah keputusan yang tidak dapat kami ubah sama sekali. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dan saya sangat ingin melihat perkembangan dari game tersebut," ucap Jim Ryan saat melakukan interview dengan media asal Rusia yaitu TASS.

Baca Juga: CEO Sony: Rp900 Ribuan untuk Game PlayStation 5 Merupakan Harga yang Wajar!

Selain itu Jim Ryan juga mengatakan bahwa Sony memiliki jalan yang berbeda untuk mengembangkan industri video game karena mereka lebih ingin untuk melihat perkembangan studio game yang sudah mereka miliki ketimbang mengakuisisi banyak studio game yang sudah ada.

"Kami menghormati apa yang dilakukan oleh lawan kami karena hal yang dilakukan tersebut masih masuk akal. Tapi kami tetap percaya diri bahwa kami memiliki lineup game yang lebih bagus ketimbang console lainnya," lanjut Jim Ryan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar