Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tanaman Jelatang yang Menyengat Membantu Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Tanaman Jelatang yang Menyengat Membantu Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

INDOZONE.ID - Perawatan rambut rontok masih menjadi teka-teki besar bagi para ilmuwan dan ahli kesehatan. Namun menurut penelitian jelatang atau latang (Laportea) memberikan hasil yang mengesankan untuk pertumbuhan rambut.

Dalam hal memerangi kondisi rambut rontok yang menakutkan, jelatang bisa menjadi salah satu cara paling murah dan alami untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut.

Jelatang adalah cara yang aman dan alami untuk menghentikan rambut rontok dan membuat rambut sehat dan berkilau.

Ini karena kaya antioksidan seperti karotenoid, flavonoid, dan vitamin C yang bertindak sebagai perisai dan melindungi rambut dari radikal bebas yang merusak.

Jelatang telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu memerangi kerontokan rambut. Tanaman ini  kaya vitamin dan mineral yang menjadikannya tanaman yang sangat baik untuk memperkuat rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Jelatang yang menyengat dapat digunakan untuk melawan rambut rontok dan juga untuk melawan rambut berminyak.

Dilansir dari Express, sebuah penelitian National Library of Medicine National Institutes of Health AS, ekstrak herbal dari jelatang digunakan untuk mengobati alopecia.

Studi tersebut menemukan bahwa jelatang telah digunakan selama berabad-abad karena sifat anti-inflamasi pada beberapa masalah seperti rematik, penyembuhan luka dan peradangan kulit.

jelatangJelatang (wikipedia.org)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar