GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Wahai Para Suami, Khasiat Minyak Kelapa Bisa Bikin Istri Melongo

Wahai Para Suami Khasiat Minyak Kelapa Bisa Bikin Istri Melongo

GenPI.co - Minyak kelapa merupakan bahan alami yang bisa menghilangkan semua masalah kecantikan. Selain itu, minyak serbaguna ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.

Minyak kelapa yang baik adalah yang murni atau virgin coconut oil (VCO), bukan minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa suhu tinggi.

BACA JUGA:Nggak Nyangka, Mendadak Impian 5 Zodiak Bakal Terwujud

Hal ini bertujuan agar kandungan alaminya, seperti senyawa phenolic, tidak rusak. Oleh karena itu, minyak kelapa murni berpotensi sebagai antioksidan.

<[kwik-adsinhere]>

Selain itu, senyawa dalam minyak kelapa seperti asam laurat, kaprilat dan kaprat dapat menjadi penunjang pertumbuhan probiotik di dalam saluran pencernaan dan berfungsi melawan bakteri jahat.

Berikut ini manfaat minyak kelapa untuk kesehatan dan kecantikan membuat wanita jadi ketagihan.

BACA JUGA:Rutin Makan Daging Bebek Ternyata Manfaatnya Sungguh Dahsyat!

1. Antioksidan untuk jantung

Manfaat minyak kelapa untuk kesehatan jantung diduga karena kandungan polifenolnya.

Hal ini karena polifenol mencegah terjadinya aterosklerosis, yakni pengerasan dinding pembuluh darah akibat menumpuknya plak lemak pada dinding pembuluh darah.

Ini berarti risiko penyakit jantung juga berkurang. Jika kondisi kesehatan Anda normal, mungkin minyak kelapa dapat dimasukkan ke dalam menu diet.

BACA JUGA:6 Shio Penuh Hoki Tingkat Dewa, Rezeki Datang Tak Ada Matinya

Jika Anda memiliki penyakit jantung, disarankan untuk konsultasikan dulu ke dokter terkait konsumsi minyak kelapa.

2. Menunda proses penuaan dini

Penuaan kulit tidak bisa dihindari, tetapi tanda-tanda awal penuaan kulit alias garis-garis halus dan kerutan bisa membuat khawatir banyak orang.

Minyak kelapa memiliki manfaat meningkatkan penghalang kulit dan memberikan perlindungan dari kerusakan UV.

Minyak kelapa bisa mengisi kembali kulit dan menunda proses penuaan yang membuat kamu memiliki kulit muda yang memukau.

Campurkan satu sendok makan minyak kelapa dan setengah sendok makan madu. Lalu oleskan pada wajah selama satu jam, ini dapat membantu mengembalikan kehidupan pada kulitmu dan menghilangkan garis-garis halus dan kerutan.

3. Untuk diet

Salah satu efek yang dapat didapatkan pada minyak kelapa yaitu membuat kenyang lebih lama, sehingga dorongan untuk mengonsumsi makanan berlebih atau menyantap camilan akan berkurang.

Selain itu, minyak kelapa terdiri dari asam lemak rantai sedang yang mudah masuk ke dalam sel-sel hati.

Kelebihannya ini menjadikan minyak kelapa sebagai lemak yang cepat dibakar tubuh menjadi energi.

Asam lemak rantai sedang tidak mudah diubah menjadi cadangan lemak, jadi mendorong penurunan berat badan.

4. Untuk kuku halus dan kuat

Kuku kering menjadi lemah dan rapuh, yang kamu butuhkan hanyalah dorongan hidrasi.

Pijat kuku dan kutikula dengan minyak kelapa selama beberapa menit, lakukan dua atau tiga kali seminggu dan kamu akan memiliki kuku yang paling indah dan kuat.

5. Agar rambut tebal dan halus

Minyak kelapa adalah cara yang baik untuk memperkuat rambut dan melawan masalah seperti rambut rontok, ketombe, dan kerusakan lainnya.

Minyak kelapa membantu mencegah kehilangan protein dari rambut, menembus jauh ke dalam akar untuk memberikan kekuatan serta menambah kilau pada rambutmu.

6. Agar Kulit Halus

Kunci untuk kulit tanpa cacat adalah pelembap. Minyak kelapa memiliki asam lemak seperti linoleic, oleat, dan asam laurat yang menembus jauh ke dalam kulit untuk menghidrasi dan memberinya nutrisi.

Jika kamu memiliki kulit yang sangat kering, pijatan minyak kelapa bekerja seperti sulap untuk menyegarkan dan meremajakan kulit, apakah itu lutut kering, siku, atau kulit kasar, maka minyak kelapa dapat memperbaikinya.

Minyak kelapa membuat kulit lembut, halus dan bercahaya.

7. Untuk mengurangi lemak jahat

Salah satu manfaat minyak kelapa yang diklaim baik untuk kesehatan yaitu mengurangi kolesterol total, lemak jahat (LDL), dan trigliserida, serta meningkatkan lemak baik (HDL).

Efek ini diprediksi dapat memelihara kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi minyak kelapa hanya meningkatkan kadar lemak baik, tetapi tidak memberikan dampak signifikan pada penurunan kolesterol total dan lemak jahat dalam darah. (*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar