GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Cara Jitu Menunjukkan Rasa Suka Pada Gebetan Tanpa Perlu Bicara

Cara Jitu Menunjukkan Rasa Suka Pada Gebetan Tanpa Perlu Bicara

GenPI.co - Punya gebetan itu rasanya ngeri-ngeri sedap. Entah itu teman di kampus atau kantor, rasanya senang sekali saat melihat dirinya. Degup jantung makin kencang saat bertemu pandang.

Namun, bagaimana caranya memberitahu si gebetan kalau kamu suka padanya? Kamu tak perlu mengatakan secara langsung jika masih malu-malu, cukup gunakan bahasa tubuh saja.

BACA JUGA:Jika Tanda ini Muncul, Bawa Kekasihmu Temui Penghulu

Isyarat bahasa tubuh termasuk gerakan tangan, gerakan mata, postur tubuh, dan sebagainya bisa dimanfaatkan untuk mengutarakan perasaanmu.

<[kwik-adsinhere]>

Di bawah ini beberapa basah tubuh yang bisa kamu tampilkan untuk menunjukkan perasaan suka pada gebetan. Yuk, simak!

Menirukan tindakannya

Biasanya, seseorang meniru tindakan orang yang disukainya. Jadi, gunakan teknik ini untuk keuntunganmu dan tiru orang yang kamu sukai.

Ini untuk menyampaikan kepadanya bahwa kamu tertarik padanya.

Kontak mata

BInar mata bisa mengungkapkan isi hati. Pertahankan kontak mata dengannya untuk membuat ia tahu bahwa kamu tertarik padanya dan ingin tahu lebih banyak tentang dirinya.

Bersandar

Bersandar tidak berarti mengorbankan ruang pribadi seseorang. Bersandarlah sedikit ketika ia berbicara denganmu untuk menunjukkan minat dan perhatianmu.

BACA JUGA:Duh, Inilah Tanda Si Dia Hanya Menjadikanmu Sebagai Cadangan

Tertawa

Tidak ada yang bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang selain membuatnya tertawa. Jadi pada saat ia menceritakan lelucon kepadamu, tertawalah sesuka hatimu untuk membuat ia memperhatikan ketertarikanmu terhadapnya.

Melirik padanya saat dalam kelompok

Ketika dua orang saling memandang, dalam kelompok, itu karena mereka memiliki ikatan khusus satu sama lain.

Lihatlah orang istimewamu ketika kalian berdua berada dalam satu kelompok. Ini akan memberi tahu dia bahwa keberadaanya adalah hal yang spesial bagimu.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar