GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Dilihat dari Zodiak, Joe Biden dan Kamala Harris Ternyata…

Dilihat dari Zodiak Joe Biden dan Kamala Harris Ternyata

GenPI.co - Saat ini, Joe Biden dan Kamala Harris tengah jadi sorotan dunia. Bagaimana gaya kepemimpinan mereka dari kacamata zodiak? Akankah menghasilkan kepemimpinan solid?

Joe Biden merupakan pria kelahiran Pennsylvania pada 20 November 1942. Artinya, Joe Biden berada di bawah naungan zodiak Scorpio.

Sementara Kamala Harris lahir di Oakland pada 20 Oktober 1964. Itu artinya, wanita India-Jamaika ini berada di bawah naungan zodiak Libra.

BACA JUGA:Zodiak Gemes! Senyumnya Bisa Bikin Dengkul Lemas

<[kwik-adsinhere]>

Bagaimana kecocokan Scorpio dan Libra jika menjalin kerja sama dalam memimpin Amerika Serikat? Ini ulasannya.

Dikutip dari Business Insider, sejarah Amerika ternyata punya ragam presiden dari berbagai zodiak. Adapun zodiak yang paling banyak memimpin Amerika Serikat adalah Aquarius dan Scorpio.

Ada 5 daftar presiden AS yang berzodiak Scorpio. Salah satu pendiri Amerika, John Adams berzodiak Scorpio. James K. Polk juga seorang Scorpio.

Namun ada dua pemimpin Scorpio lainnya bernasib tak terlalu baik. Misalnya James A. Garfield yang menjadi korban pembunuhan.

Ada juga Warren G. Harding yang meninggal di kantornya, tepat sebelum terkuaknya skandal korupsi.

Dilansir dari Astrostyle, Scorpio sebagai zodiak ke 8 dalam tatanan astrologi punya beberapa karakter unik sebagai pemimpin.

Scorpio memang dikenal sebagai sosok yang sudah mengontrol bahkan hingga hal yang paling kecil dengan detail.

Scorpio juga sangat peduli pada keindahan, kerapian, dan kebersihan. Dalam memimpin, Scorpio punya gaya yang idealis dan strategis.

Mereka juga memiliki daya tarik yang kuat bagi orang lain untuk mau bekerjasama dan membuka banyak peluang kerjasama.

Jika Scorpio mampu memanfaatkan talenta ini dengan baik, maka Scorpio bisa meraih kesuksesan dan keuntungan.

Partner dan pendukung Anda juga tak perlu ragu pada dedikasi dan kesetiaan Anda.

Sebagai pemimpin, ada beberapa kesulitan dan tantangan yang harus dilalui seorang Scorpio.

Zodiak ini punya tendensi untuk selalu skeptis fan mencurigai banyak hal. Hal ini membuat Scorpio senang membuat rahasia-rahasia kecil dalam lingkungan yang dia percaya saja.

Dalam beberapa kasus, ini membuat Scorpio menjadi kurang transparan.

Beberapa bahkan bisa terpeleset masalah yang berkaitan dengan kredibilitas, salah satunya korupsi, karena kelemahan tata kelola yang transparan.

Sebagai pemimpin yang baik, Scorpio harus belajar untuk juga mengurangi gaya bicara dan eksekusi terhadap tim yang sangat intimidatif.

Scorpio harus belajar untuk bersikap hangat dan membangkitkan suasana kerjasama yang harmonis.

Di sisi lain, ada banyak pemimpin dunia yang berzodiak Scorpio. Berdasarkan analisis yang dikeluarkan oleh Vocativ pada 2015 lalu,

Scorpio yang lahir pada musim akhir Oktober hingga jelang akhir November ini punya sekitar 22 orang di dunia yang menjadi pemimpin.

Artinya, lebih dari 11 persen pemimpin dunia berzodiak Scorpio. Lantas bagaimana dengan Libra?

Masih dikutip dari Astrostyle, zodiak milik Kamala Harris ini punya karakter yang unik.

Zodiak berlambang timbangan yang punya nilai utama kesetaraan ini punya kemampuan yang bagus dalam berkolaborasi dan mendelegasikan tugas.

Sebagai anggota tim, Libra juga punya gaya yang setara dan adil dalam menyelesaikan tugas. Ini membuat Libra dikenal sebagai pemimpin yang diplomatis dan adil.

Mayoritas presiden Amerika yang berzodiak Libra adalah seorang Republican.

Ada 4 presiden Amerika berzodiak Libra yaitu; Rutherford B. Hayes, Chester A. Arthur, Dwight D. Eisenhower, dan Jimmy Carter.

BACA JUGA:Zodiak Gemes! Senyumnya Bisa Bikin Dengkul Lemas

Dari empat orang ini, hanya Jimmy Carter yang berasal dari Partai Demokrat. Umumnya Libra menyukai keseimbangan dan kejujuran.

Namun kelemahan seorang Libra adalah sulit dalam mengambil keputusan karena banyaknya pertimbangan.

Libra sebagai pemimpin juga tak luput dari kesulitan dan tantangan. Libra adalah zodiak yang hangat dan cenderung ingin diterima semua orang.

Dia pun menjadi cenderung menghabiskan energi pada awal kepemimpinan untuk menyenangkan semua pihak.

Sisi sensitif seorang Libra bahkan membuat dia kerap kali terbawa perasaan alias baper dalam menyikapi kritik dan komentar dari rekan tim. (*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar